Masuk ke Entertainment karena Olga Syahputra, Billy Akui Tidak Ada Prestasi yang Bisa Dibanggakannya

Billy Syahputra.
Sumber :
  • Instagram @bilsky16

VIVA Showbiz  – Nama Billy Syahputra memang tak bisa dipisahkan dengan sosok mendiang Olga Syahputra. Almarhum Olga menjadi sosok kesuksesan adiknya tersebut. Bahkan Billy juga tak memungkiri bahwa Olga Syahputra adalah sosok yang membantunya berkarier di dunia Entertainment Tanah Air.

Susah-susah Kerja Keras, Fuji Curhat Selalu Serba Salah di Mata Netizen

“Ngomongin masalah orang dalam, gue di dunia Entertainment memang bahasanya memang dijembatani oleh orang dalam salah satu almarhum kakak gue, gue tidak memungkiri itu Jadi almarhum baik banget, kalau enggak dibantu almarhum enggak ada bekkingan,” kata dia dikutip dari tayangan YouTube Kiky Syahputri. Scroll lebih lanjut ya.

Diungkap Billy, sosok almarhum kakaknya memiliki peran yang besar terhadap kariernya. Bukan hanya mampu mendorongnya masuk ke dunia hiburan tanah air saja. Mendiang kakaknya juga selalu mengajarkannya berbagai kemahiran seperti akting.

Kisah Sukses di Usia Emas, Mom Selly dan Perjalanan Kariernya di Industri Pertambangan

“Gue ada di dunia Entertainment karena dilatih diajarin sama almarhum. Tanpa disadari gue di rumah diajarin akting, almarhum ngeliatin gue sama Chand Kelvin itu diajarin,” ujarnya.

Denny Cagur Lolos Jadi Anggota DPR, Gimana Kariernya di Dunia Entertainment?

Sementara itu, meski telah lama dunia hiburan tanah air. Diakui Billy Syahputra, tidak ada sesuatu prestasi yang bisa dibanggakannnya.

“Enggak ada suatu kebanggaan dalam hidup gue,” ujarnya.

Olga Syahputra semasa hidup

Photo :
  • Twitter

Billy kemudian menjelaskan lebih lanjut, jika umumnya banyak orang menargetkan sesuatu dalam pekerjaannya. Dirinya mengaku tidak memiliki target apapun mengingat dia sama sekali tidak pernah berniat menjadi artis atau terpikir menjadi artis besar di tanah air.

“Dalam arti banyak orang-orang yang menargetkan dan target itu dicapai dan berhasil. Selama gue di dunia Entertainment dan selama gue hidup enggak pernah narget, mana ada kepikiran gue jadi artis. Mana kepikiran masuk ke dunia Entertainment, apa yang bisa dibanggakan ya gue hidup santai aja,” ujarnya.

Adik mendiang Olga Syahputara ini juga mengaku orang yang selalu santai dalam segala hal. Dan tak pernah menargetkan apapun dalam hidup ini.

“Kalau ada yang gue suka ada yang gue pengen selama gue bisa beli ya beli. Segala sesuatu hidup ini yang bikin orang bahagia apa sih ya orang pengen sesuatu dan tercapai kan gue ga pernah sih. Misalnya gue ga ada kepengen beli mobil ini tahun depan atau dua tahun lagi. Gue jual mobil gue ada duit buat beli yang lebih oke gue beli. Gak ada target,” ujarnya. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya