Geram Anak Aghnia Punjabi Dianiaya, Ruben Onsu: Ini Kelakuan Binatang!

Ruben Onsu
Sumber :
  • IG @ruben_onsu

VIVA Showbiz – Ruben Onsu ikut geram dengan kasus dugaan penganiayaan yang dialami oleh anak selebgram Aghnia Punjabi. Baru-baru ini, media sosial dihebohkan dengan unggahan selebgram asal Kota Malang tersebut yang menunjukkan kondisi wajah sang anak penuh dengan luka lebam akibat disiksa pengasuhnya sendiri.

Aniaya Pecalang di Bali, Polisi Tangkap Dua Bule Amerika

Sama-sama menjadi orangtua yang membesarkan anak dengan susah payah, Ruben Onsu merasa tahu betul sakitnya melihat anak sendiri dianiaya oleh orang lain. Menurut suami Sarwendah itu, padahal ketika anaknya dibentak oleh orang lain saja orangtua bisa sakit hati, apalagi anaknya sampai mengalami luka di sekujur tubuh. Scroll untuk tahu cerita lengkapnya, yuk!

Ruben Onsu ikut geram dan menyebut pelaku penganiayaan itu sebagai binatang, mengingat sifatnya yang tega menyakiti anak kecil.

Siswa SMKN di Nias Selatan Tewas Diduga Aniaya, Kepala Sekolah Jadi Tersangka

"Harus dituntut dan ditangkap pelaku, ini kelakuan binatang. Sebagai orangtua, anak kita dibentak sama orang lain aja sakit hati banget rasanya. Apalagi udah kayak gini!" tulis Ruben Onsu di Instagram, dikutip Sabtu 30 Maret 2024.

Anak selebgram Aghnia Punjabi dianiaya

Photo :
  • Tangkapan layar
Pengakuan Mengejutkan Wanita yang Bunuh Keponakan Lalu Disembunyikan di Tempat Dupa

Ruben Onsu berharap agar kasus ini bisa segera diusut tuntas oleh pihak kepolisian. Ia sangat ingin melihat pelakunya ditangkap dan mendapatkan hukuman yang setimpal dengan perbuatannya.

"Ayo kawal ini sampai benar-benar tertangkap ini ulah individunya," kata Ruben Onsu.

Di unggahan berikutnya, Ruben Onsu turut membagikan ulang foto pengasuh yang diduga telah melakukan penganiayaan terhadap anak Aghnia Punjabi. Di situ, Ruben tak kuasa menahan emosinya dan menyebut wanita itu seperti binatang.

"Ini muka binatang, ini biadab, ini musti diinjek otaknya," ujar Ruben Onsu.

Kejadian ini bermula ketika Aghnia Punjabi sedang pergi untuk urusan pekerjaan. Selama 2 hari ia meninggalkan rumah sehingga menitipkan anaknya kepada sang pengasuh. Sebagai tulang punggung keluarga, Aghnia merasa tidak mungkin selalu membawa anaknya ikut bekerja apalagi jika harus pergi ke luar kota.

"2 hari saya pergi begini, maaf, maaf, maafkan mami. Buat yang malah nyalahin pakai suster, kalian mungkin tidak tahu ke struggle-an saya," jelas Aghnia.

Tindak dugaan penganiayaan yang dilakukan oleh pengasuh anaknya itu diperkirakan berlangsung hingga lebih dari 1 jam. Menurut Aghnia yang mengetahuinya lewat rekaman CCTV, sang anak sempat mau kabur dan menghindar dari beringasnya sang pengasuh namun anak kecil itu malah dikejar dan kembali dihajar tanpa ampun.

Pada rekaman CCTV berdurasi 1 menit yang diunggah oleh Aghnia Punjabi, terlihat sang anak sedang bersama pengasuhnya di atas kasur dalam sebuah kamar. Di situ, tiba-tiba sang pengasuh menjambak rambut anaknya sambil melemparkannya ke atas kasur.

Gadis itu pun nampak menangis dan berteriak namun pengasuhnya justru semakin menjadi-jadi dan memukul kepalanya dengan keras. Tak tahan dengan perlawanan dari anak berinisial C itu, pengasuh tersebut justru menahan tubuh anak kecil itu dengan cara duduk di atasnya.

Aghnia Punjabi kini sudah melaporkan yang bersangkutan ke pihak berwajib agar segera diberikan balasan secara hukum.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya