Miris dengan Kasus Penganiayaan Anak Aghnia Punjabi, Inara Rusli Bandingkan dengan Pengasuh Anaknya

Inara Rusli
Sumber :
  • IG @mommy_starla

VIVA Showbiz – Kasus dugaan penganiayaan yang dialami oleh anak Aghnia Punjabi atau Emy Aghnia mendapatkan simpati yang besar dari publik. Bagaimana tidak, banyak orang yang ikut geram kepada pengasuh anak Aghnia yang didiuga telah melakukan penganiayaan tersebut.

Gak Dibeliin Motor, Anak Aniaya Ibu Kandung hingga Babak Belur

Salah satunya yang turut bersimpati adalah Inara Rusli. Sebagai ibu dari 3 orang anak, Inara Rusli tak sampai hati melihat anak orang lain disiksa sampai wajahnya luka dan lebam hingga matanya tak bisa dibuka. Inara Rusli pun menuliskan dukungannya untuk Aghnia Punjabi dan sang anak agar ke depannya semakin dikuatkan.

"Syafakillah buat Cana, mba Nia. Kalian bersama tumbuh menjadi lebih kuat," tulis Inara Rusli di Instagram, dikutip Sabtu 30 Maret 2024.

Bule Australia Berulah di Bali, Bikin Keributan hingga Aniaya Sopir Travel

Babysitter Aniaya Anak Selebgram Aghnia Punjabi Sampai Lebam

Photo :
  • Instagram @emyaghnia

Sama-sama menjadi ibu rumah tangga yang harus bekerja di luar rumah, Inara Rusli juga kerap meninggalkan anak-anaknya kepada seorang pengasuh. Melihat kasus nahas yang dialami oleh Aghnia Punjabi ini, Inara Rusli justru membandingkan pengasuh anaknya dengan pengasuh selebgram asal Kota Malang itu.

Aniaya Pecalang di Bali, Polisi Tangkap Dua Bule Amerika

Menurut Inara Rusli, ia bersyukur karena punya pengasuh yang sejauh ini amanah menjaga anak-anaknya di rumah dan tidak pernah menyakiti mereka.

"Sakit hati lihatnya. Alhamdulillah @yenisa_bhawell InsyaAllah amanah sama anak-anak. Kalau nggak gelut dah yok," kat Inara Rusli menandai Instagram pengasuh anaknya.

Mantan istri Virgoun tersebut juga meninggalakn jejak komentar di unggahan Aghnia Punjabi yang pertama kali mengungkapkan foto-foto anaknya pasca dianiaya pengasuhnya sendiri.

Bagi Inara Rusli, jika ia berada di posisi Aghnia Punjabi, ia tidak akan langsung melaporkan pelaku ke polisi namun Inara akan memberikan balasan yang setimpal dulu kepada pelakunya. Inara Rusli juga tak mau peduli dengan alasan pelaku yang mengaku punya gangguan mental hingga tak bisa menahan emosinya.

"Astaghfirullah! Pengecut, kesel sama siapa yang kena anak kecil yang nggak berdaya. Kalau aku pantang lapor sebelum rontok gigi susunya. Dalam Islam mata ganti mata. Gak peduli mau dia punya alasan mental illness, sekalian bikin camen aja gak pake illness-illnessan," kata Inara Rusli.

Tindak dugaan penganiayaan yang dilakukan oleh pengasuh anaknya itu diperkirakan berlangsung hingga lebih dari 1 jam. Menurut Aghnia yang mengetahuinya lewat rekaman CCTV, sang anak sempat mau kabur dan menghindar dari beringasnya sang pengasuh namun anak kecil itu malah dikejar dan kembali dihajar tanpa ampun.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya