Rekam Jejak Pengasuh Anak Aghnia Punjabi Dibongkar Netizen, Ternyata Pernah Aniaya Bocah Lain

Aghnia Punjabi.
Sumber :
  • Instagram @emyaghnia.

VIVA Showbiz – Dugaan penganiayaan yang dilakukan oleh seorang pengasuh terhadap anak dari selebgram Aghnia Punjabi menarik perhatian publik hingga satu per satu netizen yang pernah mengenal sosok wanita itu mengungkapkan masa lalunya.

Tragedi DBD, Kisah Meninggalnya Seorang Anak di Lampung

Salah satu netizen mengirimkan pesan pada Aghnia Punjabi atau Emy Aghnia untuk membongkar perilaku pengasuh tersebut pada anak mantan majikannya. Netizen itu mengaku pernah menyalurkan pengasuh itu sebagai asisten rumah tangga (ART) ke salah satu pelanggannya. Namun, ia justru dikomplain karena pengasuh itu disebut berlaku kasar pada anak balita. Scroll untuk tahu info lengkapnya, yuk!

"Mohon maaf ibu. Itu kan dia basicnya ART bu. Itu pernah saya salurkan ART bu. Terus ada laporan salah satu

Bantah Selingkuh, Rizky Nazar Tantang Netizen Buktikan Video Ciuman dengan Salshabilla Adriani

Anak selebgram Aghnia Punjabi dianiaya

Photo :
  • Tangkapan layar

customer saya dari luar pulau. Kalau dia pernah kasar juga sama anak balita," ungkap netizen itu, mengutip Instagram Story Emy Aghnia, Sabtu 30 Maret 2024.

Ustaz Khalid Basalamah: Orangtua Gak Wajib Kasih Nafkah ke Anak Laki-laki Jika Sudah Baliqh

Pengasuh wanita berambut panjang itu terakhir kali bekerja dengan netizen tersebut di bulan Oktober tahun 2023 lalu. Tetapi, netizen tersebut tidak mau menyalurkannya lagi sebagai tenaga kerja mengingat riwayat perlakuan buruk yang pernah dilakukan.

"Terakhir minta kerja bulan Oktober di saya. Tapi tidak saya salurkan lagi karena ada record tidak baik," paparnya.

Netizen itu juga menyebutkan nama sang pengasuh yang berinisial "I". Rupanya, pengasuh tersebut adalah seorang janda yang mempunyai 1 anak. Namun perannya sebagai ibu nyatanya tidak menghilangkan sifat kasar kepada anak orang lain.

"Dia janda, anaknya 1 masih kecil. Tapi berhati iblis," kata netizen itu.

Emy Aghnia pun membagikan informasi yang diberikan oleh netizen tersebut di Instagramnya sambil menutupi nama asli sang pengasuh.

Berbeda dengan pengakuan netizen itu, Emy Aghnia justru pertama kali mengambil pengasuh tersebut di agensi penyalur tenaga kerja yang cukup terkenal di Surabaya dan Jakarta.

"Tetapi saya mengambil iblis ini dengan title Suster di agensi yang sangat terkenal di Surabaya bahkan Jakarta dan Singapura," kata selebgram asal Malang itu.

Tindak dugaan penganiayaan yang dilakukan oleh pengasuh anaknya itu diperkirakan berlangsung hingga lebih dari 1 jam. Menurut Aghnia yang mengetahuinya lewat rekaman CCTV, sang anak sempat mau kabur dan menghindar dari beringasnya sang pengasuh namun anak kecil itu malah dikejar dan kembali dihajar tanpa ampun.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya