Gak Habis Pikir Rayakan Lebaran Tanpa Ayah, King Nassar: Tahun Kemarin Aku Sakit, Tahun Ini Abah

Nassar
Sumber :
  • instagram @kingnassar88

BOGOR – Perasaan berduka dan kehilangan saat ini tengah dirasakan oleh pedangdut Nassar Sungkar atau yang akrab disapa King Nassar. Ayahanda Nassar, Ahmad Hasan Sungkar meninggal dunia pada Jumat, 29 Maret 2024.

Viral, Pria Gorontalo Temani Jenazah Ayah di Dalam Keranda untuk Terakhir Kali

Ahmad Hasan Sungkar menghembuskan napas terakhirnya di usia 67 tahun. Jenazah ayahanda Nassar itu dimakamkan pada hari yang sama di TPU Los Lolongok, Bogor, Jawa Barat. Nassar hadir dan ikut mengantarkan sang ayah ke tempat peristirahatan terakhirnya. Scroll untuk info lengkapnya.

Pada saat ditemui, Nassar mengungkap penyebab meninggalnya sang ayah yakni karena sakit jantung. Ahmad Hasan Sungkar mengalami penyumbatan di jantung.

40 Ribu NIK KTP Warga Jakarta yang Sudah Meninggal Dinonaktifkan

"Jadi Abah sakit jantung dan ada penyumbatan yang kiri sama belakang udah lama, sebelumnya udah pernah serangan," kata Nassar di kawasan Bogor, Jawa Barat di hari yang sama.

Ayah dari King Nassar, Ahmad Hasan Sungkar

Photo :
  • Instagram
Fakta-fakta Anggota TNI Tersambar Petir di Depan Mabes Cilangkap, 1 Meninggal Dunia

Tidak hanya Nassar, kepergian Ahmad Hasan Sungkar juga menjadi kesedihan tersendiri yang dirasakan oleh ibunda Nassar, istri dari Almarhum. Sebagai seorang anak, Nassar dengan setia menenangkan ibundanya tersebut.

"Kalau mama Alhamdulillah, kita sebagai anak cuma bisa nenangin. Dan mama aku tuh tipikal yang bisa nenangin dirinya sendiri walaupun kita tau perasaannya, tapi dia mendoakan, membacakan surat untuk abah (ayah). Walaupun kita paham perasaannya, dia bisa menyembunyikan tapi itu yang terbaik," ucap Nassar.

Setelah kepergian sang ayah, Nassar mau tidak mau akan menjalani hari raya Idul Fitri atau Lebaran tahun ini tanpa kehadiran sang ayah, Ahmad Hasan Sungkar. Ia mengaku merasa tidak habis pikir. Sebagai seorang anak, Nassar akan selalu mendoakan sang ayah.

"(Lebaran tanpa ayah) Itu yang aku gak habis pikir, tahun kemarin aku sakit, tahun ini Abah. Ikutin apa yang Allah mau aja, apa yang aku bisa lakukan kalau udah takdir," kata Nassar. 

"Jadi aku di sini cuma menerima takdir dan cuma berharap Allah melapangkan kuburnya, dan memberikan cahaya dalam kuburnya, dan menjadi Husnul khotimah," tambah Nassar.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya