Armand Maulana dan Feni Rose Bersaksi, Hilbram Dunar Orang Baik!

Hilbram Dunar
Sumber :
  • Instagram

JAKARTA  – Musisi Armand Maulana dan presenter Feni Rose merasa berduka atas meninggalnya Hilbram Dunar. Diketahui, Hilbram Dunar meninggal dunia pada hari ini, Minggu, 31 Maret 2024. Hilbram menghembuskan napas terakhirnya di usia 48 tahun, di salah satu rumah sakit di kawasan Alam Sutera, Tangerang Selatan.

40 Ribu NIK KTP Warga Jakarta yang Sudah Meninggal Dinonaktifkan

Feni Rose merasa sangat berduka atas meninggalnya Hilbram Dunar. Feni mengunggah foto Hilbram ke Instagram, melalui caption dalam unggahannya itu, Feni menilai Hilbram semasa hidup adalah sosok yang baik hati dan penuh semangat.

"Innalillahi wainnailaihiroiun. Selamat jalan orang baik @hilbramdunar, temanku yang baik hatinya, yang selalu penuh semangat, dengan energy positifnya," tulis Feni Rose.

Fakta-fakta Anggota TNI Tersambar Petir di Depan Mabes Cilangkap, 1 Meninggal Dunia

Feni kemudian berterima kasih kepada Hilbram Dunar untuk semua kenangan yang telah dilalui, seperti saat memandu acara bersama hingga menjadi rekan bisnis.

Deretan Negara yang Ternyata Penduduknya Paling Cepat Meninggal Dunia

"Terima kasih untuk kenangan dan kebersamaannya menjadi host F1, presenter bola, partner bisnis ku... teman scorpioku. Peluk jauh @dennylusiana @ranudunar virpia.dunar," tulis Feni.  

Perasaan berduka juga dirasakan oleh vokalis band Gigi, Armand Maulana. Ia mengunggah foto Hilbram ke Instagram dan mengungkap perasaan berduka serta memberi doa terbaik dalam caption yang ditulisnya.

Armand mengaku sudah lama mengenal Hilbram, di mata Armand, almarhum adalah sosok yang baik hati. Diungkap Armand, Hilbram pernah jadi model video klip lagu Gigi yang berjudul Oo Oo Oo.

"Innalillahi Waina Ilaihi Roiiun Allahumagfirlahu Warhamhu Wa'afihi Wafuanhu..Al Fatihah," tulis Aramnd Maulana.

"Ya Allah Ya Rabb Hilbram..orang baik sekali..kenal lama sekali dgn beliau..dia jd model klip Gigi Lagu Oo Oo Oo..in Shaa Allah meninggal di bulan Ramadan. Husnul Khotimah Ya Rabb Aamiin Ya Rabb," tambahnya.

Sebagai informasi, jenazah Hilbram Dunar akan dimakamkan pada Minggu siang di hari yang sama, di TPU Tanah Kusir, Jakarta Selatan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya