Patah Hati! Nikita Mirzani Tegaskan Tak Bisa Akur dengan Lolly, Ini Alasannya

Nikita Mirzani
Sumber :
  • youtube

JAKARTA  – Nikita Mirzani kembali angkat bicara perihal hubungannya dengan sang putri, Laura Meizani Nasseru Asry atau Lolly. Diketahui, hubungan ibu dan anak itu saat ini tengah tidak baik-baik saja. Ketidakharmonisan hubungan itu kerap viral dan mencuri perhatian.

Terpopuler: Jordi Jenguk Sarwendah, hingga Kim Soo Hyun dan Kim Ji Won Diduga Cinlok

Saat ini, Lolly sudah pulang ke Indonesia setelah tinggal dan menetap lama di London, Inggris. Niki mengaku masih sempat peduli kepada Lolly saat anaknya itu tinggal di luar negeri. 

"Iya (masih bantuin) karena buat gue kalau di negeri orang itu kan dia gak punya siapa-siapa ya. Gua gak mau ketika nanti dia dalam keadaan yang sulit, tiba-tiba dia menjadi yang gimana-gimana, gua gak mau. Masih-masih (peduli)," kata Nikita Mirzani dikutip dari konten podcast di channel YouTube CURHAT BANG Denny Sumargo, Minggu, 31 Maret 2024.

PKL Kecewa Pj Gubernur Mau Stop Gelaran MXGP di NTB

Meski sempat peduli, namun Niki menegaskan hubungannya dengan Lolly sudah tidak bisa kembali akur seperti dulu lagi. Niki mengungkap dirinya dengan Lolly sudah tidak bisa lagi bersatu layaknya ibu dan anak. Niki mengaku merasa sangat patah hati

Nikita Mirzani Bongkar Dugaan Penyiksaan Mantan Pacar: Dijambak, Dibenturkan ke Sofa Selama 30 Menit

"Tapi untuk menjadi balik lagi ke gua atau ke rumah, bersatu lagi seperti layaknya anak dan ibu, tidak bisa. Patah (hati) banget," kata Nikita Mirzani.

Dalam kesempatan itu, Niki mengungkap bahwa tidak hanya dirinya, ayah kandung Lolly juga sempat merasa kecewa. Ayah kandung Loly sakit hati dan kecewa dengan pernyataan yang diungkapkan Lolly dalam sebuah kesempatan. 

"Ayah kandungnya juga sempat kecewa waktu itu karena dia sempat ngomong waktu lagi live atau apa, dia bilang katanya tidak pernah ketemu dengan ayah kandungnya, wah itu sakit," kata Niki. 

"Makanya yang dia sakiti itu sebetulnya hatinya banyak, bukan gua doang. Mungkin dia waktu itu kelepasan atau dia lagi menggebu-gebu karena kan orang-orang lagi fokus ke dia nih ya kan, apalagi kalau lagi live kadang tuh sampai tembus 100 K segala macam. Jadi dia lagi heboh-hebohnya untuk nyari gift gitu kan," tambahnya.

"Jadi apapun sama dia disebutin tanpa dia pikir-pikir. Sampai bapak kandungnya pun sakit hati, ngomong ke gue. 'Kok itu anak ngomong begitu, kok itu anak malah condong ke si laki-laki yang bukan bapak kandungnya'," katanya lagi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya