Janji Haru Anggi Pratama di Makam Stevie Agnecya: "Aku Akan Besarkan Anak-anak Kita dengan Baik"

Anggi Pratama ziarah ke makam Stevie Agnecya
Sumber :
  • Instagram

JAKARTA  – Anggi Pratama Zayn datang berziarah ke makam sang istri, Stevie Agnecya. Tidak sendiri, Anggi berziarah dengan kedua buah hati. Momen itu diunggah Anggi dalam sebuah video yang diubggah ke Instagram pada Sabtu, 30 Maret 2024.

Haru, Sebelum Meninggal Stevie Agnecya Siapkan Baju Koko Lebaran untuk Anak dan Suami

Anggi bersama kedua buah hatinya itu kompak mengenakan baju warna putih saat datang berziarah ke makam Stevie. Mereka awalnya membeli bunga terlebih dahulu untuk diletakkan di atas tempat peristirahatan terakhir Stevie.

Melalui caption yang ditulis dalam unggahannya itu, Anggi Pratama mengungkap isi hati mengharukan. Diungkap Anggi, dirinya datang berziarah menggunakan baju koko pemberian Stevie. Untuk diketahui, Stevie memberi baju koko itu, 20 hari sebelum dirinya meninggal dunia. 

Sederet Artis Tanah Air yang Sudah Persiapkan Kematiannya Jauh Hari, Beli Kafan hingga Batu Nisan

"Assalamualaikum mommy sayang .. aku dateng ini pake baju koko dari kamu sama anak anak nyekar pertama," tulis Anggi Pratama dikutip VIVA, Minggu, 31 Maret 2024.

Anggi juga mengungkap perasaan rindunya kepada sang istri, Stevie. Dalam momen itu, kedua buah hati datang berziarah dengan membawa boneka teddy bear kesukaan ibunya tersebut.

Pesan Vicky Prasetyo Jika Meninggal Dunia, Minta Hal Ini ke Keluarga

"mami lagi apa? kita semua kangen ,sekarang ga ada lagi yang bawelin kita dirumah.. mommy ..ini jeje dan jojo bawa teddy bear kesukaan mommy buat nemenin kamu," tulis Anggi.

Sebagai suami, Anggi kemudian memberi doa terbaik untuk Stevie. Anggi berjanji akan membesarkan anak-anaknya dengan baik sehingga jadi anak saleh.

"kamu yang tenang ya, janji aku besarin anak anak jadi anak yg soleh untuk bekal kamu nanti di akherat .. sampai ketemu lagi mommy sayang @steviagnecya," tulis Anggi Pratama.

Sebagai informasi, Stevie Agnecya meninggal dunia pada hari Kamis, 21 Maret 2024. Jenazah Stevie Agnecya dimakamkan di TPU Tanah Kusir, Jakarta Selatan, Jumat, 22 Maret 2024. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya