Song Joong Ki Bakal Jadi Cameo di Queen Of Tears Episode 8

Song Joong Ki.
Sumber :
  • Soompi

Korea Selatan – Bagi kamu penggemar drama Korea (drakor) akan disambut dengan kabar gembira di mana aktor populer Song Joong Ki akan membuat penampilan spesial di episode 8 dari Queen of Tears

Rowoon Ungkap Alasan Keluar dari SF9 dan Fokus di Akting Sebagai Aktor

Tim produksi drama tersebut mengonfirmasi bahwa Song Joong Ki akan muncul dalam episode terbaru dengan peran khusus. Ia akan bergabung dengan bintang-bintang utama lainnya seperti Kim Soo Hyun dan Kim Ji Won untuk menampilkan momen cekcok yang menyenangkan. Scroll ke bawah untuk simak artikel selengkapnya.

Song Joong Ki

Photo :
  • Instagram: jtbcdrama
Penonton Indonesia Bakal Adakan Nobar Episode Terakhir Queen of Tears, Catat Jadwalnya!

Sebelumnya, drama ini telah menarik perhatian penonton dengan menghadirkan sejumlah cameo yang menakjubkan, termasuk aktor-aktor terkenal seperti Oh Jung Se, Go Kyu Pil, Sebastian Roché dari Prancis, dan Dieter Hallervorden dari Jerman. 

Kehadiran Song Joong Ki, yang dikenal karena kemampuan aktingnya yang luar biasa dan kemampuannya untuk menarik perhatian penonton, pasti akan menambah daya tarik dari drama ini.

Gong Yoo dan Song Hye Kyo Bakal Main Drama Sejarah Bareng

Drama Queen Of Tears

Photo :
  • Allkpop

Song Joong Ki telah membintangi berbagai macam peran dalam berbagai genre, baik dalam film maupun drama. Hal ini menimbulkan rasa penasaran di kalangan penggemar tentang karakter apa yang akan ia perankan dalam Queen of Tears. 

Perhatian juga tertuju pada bagaimana kehadiran karakternya akan memengaruhi hubungan antara Baek Hyun Woo (diperankan oleh Kim Soo Hyun) dan Hong Hae In (diperankan oleh Kim Ji Won).

Selain itu, kehadiran Song Joong Ki di Queen of Tears juga akan menjadi momen reunian antara dirinya dengan sutradara Kim Hee Won dan lawan mainnya, Kim Ji Won, setelah sekian lama. Aktor tersebut juga menyatakan bahwa ia akan memberikan dukungan dan akan berusaha menikmati proses syuting bersama tim produksi.

Penggemar dapat menantikan penampilan dari aktor yang kini sudah menjadi ayah satu anak tersebut dalam Queen of Tears episode 8, yang akan ditayangkan pada tanggal 31 Maret pukul 21.20 waktu Korea. Hal ini pasti akan menjadi momen yang dinantikan dengan penuh antusiasme oleh para penggemar drama Korea di seluruh dunia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya