Ultah Vidi Aldiano Tanpa Sheila Dara, Warganet Pertanyakan Keberadaan Sang Istri

Vidi Aldiano
Sumber :
  • instagram @vidialdiano

JAKARTA  – Penyanyi Vidi Aldiano atau VIDI, berulang tahun yang ke-34 pada tanggal 29 Maret 2024. Di momen bahagianya itu, Vidi mendapat banyak ucapan selamat dan doa dari orang-orang terdekat dan penggemar.

Sri Mulyani Buka Suara soal Warga Beli Sepatu Rp10 Juta, Kena Pajak Rp31 Juta

Pada hari Minggu, 31 Maret 2024, Vidi mengunggah deretan foto yang menampilkan perayaan ulang tahunnya yang ke-34 tersebut. Acara perayaan ulang tahun itu dihadiri oleh keluarga Vidi dan orang-orang terdekat seperti para sahabat artis.

Dalam foto-foto tersebut, tampak sederet rekan-rekan artis Vidi yang datang ke pesta ulang tahun itu, seperti Deddy Corbuzier, Bunga Citra Lestari yang hadir dengan sang suami Tiko Aryawardhana, kemudian ada juga Febby Rastanty, Yuki Kato, Nino RAN, dan yang lainnya. Tampak hadir juga Habib Jafar.

King Nassar Unggah Foto Bareng Irish Bella, Warganet Heboh Menjodohkan

Melalui caption yang ditulis dalam unggahannya itu, Vidi mengungkap perasaan senang dan bahagia karena bisa merayakan ulang tahun bersama dengan orang-orang terdekatnya. Ia mengucapkan terima kasih kepada sahabat-sahabatnya yang sudah menyempatkan waktu untuk datang.

"Perayaan ulang tahun ter-RELIGI! Thank you untuk circle 1 ku yang ternyata banyak banget ya isinya, dan juga sudah menyempatkan datang ke perayaan bertambahnya usiaku semalam," tulis Vidi Aldiano dikutip VIVA, Minggu, 31 Maret 2024.

Hubungan dengan Rizky Nazar Diduga Retak Lantaran Orang Ketiga, Instagram Syifa Hadju Diserbu

Vidi kemudian memberi ucapan terima kasih spesial kepada Habib Jafar yang telah mengosongkan jadwal untuk datang ke acara ulang tahunnya. "Special thanks to Habib @husein_hadar yang beneran kosongin jadwal dan ngadain LOGIN session secara live semalam!," tulis Vidi.

"I feel so loved with the presence of these wonderful people, yet feel so humbled with all of your wishes. Thank you for being such an important role in my life you guys!! Support system terbaik!," tambah Vidi.

Sontak saja, unggahan Vidi itu mendapat banyak komentar warganet yang memberi ucapan selamat dan doa terbaik. Namun selain itu, ada juga warganet yang bertanya perihal keberadaan istri dari Vidi, Sheila Dara. Diketahui, Sheila tampak tidak ada dalam foto-foto perayaan pesta ulang tahun yang diunggah Vidi tersebut.

"Istri lu mana bang?."

"Daranya kemana?."

"Aku tidak melihat Sheila Dara."

"Istrinya mana ya ?."

Beberapa warganet juga tampak mengungkap bahwa Sheila Dara sedang syuting di luar kota, maka dari itu tidak bisa hadir.

"Yang pada nanyain Sheila dimana,, Sheila nya lg syuting di luar kota. Emng gak di jakarta. Dan itu kue ultah dari Sheila ya guys."

"(Sheila Dara) Syuting di luar kota."

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya