Terpopuler: Hilbram Dunar Meninggal, Profil Pendeta Marcel yang Ajak Jemaatnya War Takjil

Hilbram Dunar
Sumber :
  • Instagram

JAKARTA  – Kabar duka terkait meninggalnya presenter Hilbram Dunar menarik perhatian banyak warganet. Diketahui, Hilbram Dunar meninggal dunia pada hari Minggu, 31 Maret 2024. Jenazah Hilbram dimakamkan di TPU Tanah Kusir, Jakarta Selatan, di hari yang sama.

King Nassar Unggah Foto Bareng Irish Bella, Warganet Heboh Menjodohkan

Artikel yang memuat informasi terkait berita duka itu menjadi dua dari empat artikel yang meraih jumlah pembaca paling tinggi di kanal Showbiz VIVA.CO.ID, pada hari Minggu, 31 Maret 2024.

Selain artikel itu, ada artikel lain apa sajakah yang menempati deretan paling banyak dibaca tersebut? Berikut informasi selengkapnya. 

Terpopuler: BYD Minta Maaf ke Konsumen, Mengecas Mobil Listrik Cuma 10 Menit

Dari Boyband ke Mimbar! Ini Profil Pendeta Marcel Saerang yang Viral Ajak Jemaatnya War Takjil

Sosok Pendeta yang Ajak Jemaat Gereja War Takjil

Photo :
  • Istimewa
Terpopuler: 6 Pemain Bidikan Inter Milan, Pengakuan Pelatih Korsel Usai Dihajar Indonesia

Nama Pendeta Marcel Saerang mungkin terdengar asing bagi sebagian orang, namun bagi jemaat Gereja Tiberias Indonesia dan pengguna media sosial, sosoknya tidak asing lagi.

Pendeta muda ini dikenal dengan khotbahnya yang penuh semangat, humoris dan kekinian, tak jarang dikemas dengan gaya bahasa gaul yang mudah dimengerti oleh anak muda.

Baca selengkapnya di sini. 

Profil Hilbram Dunar Presenter Telivisi yang meninggal Dunia

Hilbram Dunar

Photo :
  • Instagram

Kabar duka menyelimuti dunia hiburan Indonesia pada Minggu, 31 Maret 2024. Presenter kondang Hilbram Dunar meninggal dunia pada usia 48 tahun setelah berjuang melawan penyakit kanker.

Kabar duka tersebut disampaikan oleh Anya Dwinov selaku rekan seprofesi Hilbram, dengan mengunggah pernyataan tertulis melalui Instargam Story.

Baca selengkapnya di sini. 

Kabar Duka Presenter Hilbram Dunar Meninggal Dunia

Persenter Hilbram Dunar meninggal dunia. Kabar duka itu disampaikan oleh salah satu rekan seprofesi Hilbram, Anya Dwinov.

Anya mengunggah pernyataan tertulis ke Instagram story berisi kabar duka tersebut. Hilbram Dunar menghembuskan napas terakhirnya pada Minggu, 31 Maret 2024, pukul 00.39 WIB, di salah satu rumah sakit di daerah Alam Sutera, Tangerang Selatan.

Baca selengkapnya di sini. 

Cara Ammar Zoni Maknai Bulan Ramadhan: Saya Akan Lebih Mendekatkan diri Insya Allah

Ammar Zoni

Photo :
  • istimewa

Ammar Zoni yang kini tengah tersandung kasus penyalahgunaan narkoba memanfaatkan momen bulan Ramadhan dengan sebaik-baiknya. Di bulan Ramadhan tahun ini, ia memaknainya dengan baik untuk semakin mendekatkan diri kepada Allah SWT.

"Bagi saya makna bulan Ramadhan lebih besar dan saya akan lebih mendekatkan diri," kata Ammar Zoni di kawasan Kejaksaan Negeri Jakarta Barat, Kamis, 28 Maret 2024.

Baca selengkapnya di sini. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya