Gegara Temenan Sama Vidi Aldiano, Deddy Corbuzier Akui Hidupnya Berubah

Deddy Corbuzier dan Vidi Aldiano
Sumber :
  • VIVA.co.id/Rizkya Fajarani Bahar

VIVA ShowbizVidi Aldiano baru saja merayakan ulang tahun yang ke 34 pada 29 Maret 2024 lalu. Suami Sheila Dara ini dikenal sebagai orang yang sangat ekstrovert sehingga ia punya banyak teman dan mudah bergaul.

King Nassar Unggah Foto Bareng Irish Bella, Warganet Heboh Menjodohkan

Bahkan, VidiAldiano kini juga dekat dengan Deddy Corbuzier karena mereka menjadi host di podcast YouTube yang sama. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Bagi Deddy Corbuzier, berteman dengan Vidi Aldiano ternyata memberikan perubahan yang besar dalam hidupnya. Deddy Corbuzier sendiri dikenal sebagai orang yang cukup kritis dan serius, sangat bertolak belakang dengan Vidi Aldiano.

Prabowo Subianto Minta Maaf Karena Nakal: Saya Minta Maaf ke Senior Karena Bikin Repot

Ketika diundang ke acara ulang tahun Vidi Aldiano, Deddy Corbuzier pun mengungkapkan fakta-fakta soal hubungan mereka. Menurut Deddy Corbuzier, ini adalah pesta ulang tahun artis pertama kali yang ia kunjungi seumur hidupnya.

Vidi Aldiano

Photo :
  • VIVA.co.id/Rizkya Fajarani Bahar
Shopee Tawarkan Program Garansi Tepat Waktu, Begini Cara Klaimnya

"Baru elo @vidialdiano artis ultah gue datang seumur hidup gue(1. Karena gue males, 2. Karena emang gue nggak pernah diundang)," tulis Deddy Corbuzier di Instagram.

Pada unggahan itu, Deddy Corbuzier membagikan sejumlah foto dengan Vidi Aldiano. Nampak Deddy Corbuzier mengenakan setelan serba hitam dengan jas berbahan kulit sedangkan Vidi Aldiano memakai baju gamis berwarna abu-abu.

Suami Sabrina Chairunnisa tersebut juga berterima kasih pada Vidi Aldiano yang membuatnya berhasil masuk dalam lingkup pertemanan anak-anak muda.

"Makasih banyak akhirnya pencapaian gue berhasil. Masuk ke pergaulan gen M dan gen Z super hits ini. Pencapaian ini lebih dari Panasonic award gue," jelas Deddy Corbuzier.

Di acara pesta ulang tahun itu, ada banyak juga artis yang datang seperti Prilly Latuconsina, Renatta Moeloek, Bunga Citra Lestari dan suami, Feby Rastanty, hingga Habib Jafar.

Tak lupa, Deddy Corbuzier juga menuliskan pesan untuk Vidi Aldiano agar selalu kuat melawan penyakit kanker yang belakangan ini dideritanya.

"Loe sehat terus ya. Lawan semua penyakit loe karena kita sayang sama loe dan gue butuh loe (buat podhub, brand ada yang masuk)," kata Deddy Corbuzier.

Tetapi, ada hal lain yang dirasakan oleh Deddy Corbuzier sejak berteman dengan Vidi Aldiano.

Deddy Corbuzier mengaku hidupnya semakin ribet lantaran ia jadi terbawa gaya berteman Vidi Aldiano termasuk harus datang ke acara ulang tahun yang belum pernah ia lakukan sebelumnya.

"Setelah kenal loe, diundang ultah loe, gue baru sadar hidup gue ribet sekarang. Happy Birthday bro," tulis Deddy Corbuzier dengan emotikon tertawa.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya