Ruben Onsu Didatangi Olga dan Jupe Lewat Mimpi Saat Dirawat di ICU: Mereka Nyuruh Saya Pulang

Rugen Onsu, Olga Syahputra, Julia Perez
Sumber :
  • IG @rumpi_gosip

VIVA Showbiz – Kondisi kesehatan Ruben Onsu di sekitar tahun 2022 sampai 2023 sempat membuat banyak orang khawatir. Pasalnya, ia bolak balik masuk rumah sakit hingga masuk ke ruang ICU akibat penyakit empty sella syndrome yang membuat munculnya bercak putih di bagian otaknya.

Terpopuler: Beberapa Selebgram Ditangkap Polres Jaksel, hingga Daftar Harga Tiket Konser Sheila On 7

Akibat penyakit itu, tubuh Ruben Onsu semakin kurus dan mengalami kerontokan rambut yang membuat wajahnya terlihat layu. Baru terungkap pengalaman mengharukan yang dialami Ruben Onsu saat dirawat di ruang ICU.

Ruben mengungkapkan bahwa ia mendapatkan mimpi yang terbilang indah namun menyesakkan dadanya. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Jordi Onsu Mengaku Sering Minta Maaf dan Mengalah ke Ruben Onsu

Saat itu, Ruben Onsu bermimpi bertemu dengan dua sahabatnya yang sudah meninggal dunia yakni Olga Syahputra dan Julia Perez atau Jupe.

Ruben Onsu

Photo :
  • IG @ruben_onsu
Bicara Soal Ruben, Jordi Onsu: Tidak Berkomunikasi juga Bukan Sama Aku Doang

Ruben Onsu sempat pasrah dengan kondisinya dan menyerahkan segalanya pada dokter yang menangani. Kemudian saat tengah tertidur, Ruben justru bertemu dengan Olga dan Jupe dalam mimpi seolah itu adalah sebuah kenyataan.

"Saya itu ya, kak. Waktu yang kemarin sakit itu, sakit yang saya di ICU itu, ketika saya sudah masuk dan serahin diri gitu, maksudnya ke dokter, itu yang saya ketemu itu jalan, makan, sama Jupe dan Olga loh," kata Ruben Onsu, mengutip video Instagram @rumpi_gosip, Senin 1 April 2024.

Sayangnya, Ruben Onsu tidak bisa mengingat detail cerita dalam mimpinya itu ketika bertemu dengan orang-orang yang ia rindukan.

Yang pasti, Ruben Onsu merasa apa yang ia lakukan bersama Olga dan Jupe di mimpinya adalah hal yang biasanya mereka lakukan saat bertemu ketika keduanya masih hidup.

"Kita makan pokoknya, saya lupa ya namanya mimpi saya nggak bisa detail banget. Pergi makan, habis pergi makan terus saya (nanya) 'kita ke mana lagi ya habis ini?' gitu," kata Ruben Onsu.

Jika dulu Ruben Onsu dan kedua sahabatnya suka lanjut jalan-jalan setelah makan bersama, namun dalam mimpinya tersebut Ruben justru disuruh pulang oleh Olga dan Jupe. Ia merasa mimpi itu seperti sebuah isyarat yang menyuruhnya terus berjuang untuk hidup.

Bunda Corla dan Ruben Onsu Ziarah ke Makam Olga Syaputra

Photo :
  • IG @corla_2

"Mereka berdua 'ya lu pulang lah' gitu. Terus, dia nyuruh saya pulang kak ," kata Ruben Onsu.

"Jadi saya pas mau pergi lagi saya masih pengen pergi sama mereka, dia nyuruh saya pulang kan," sambungnya sambil menangis.

Setelah memimpikan dua sahabatnya yang sudah meninggal dunia, Ruben Onsu sempat mengkhawatirkan nasibnya. Ia bahkan berpikir apakah masih bisa sembuh dan punya waktu lagi untuk bertemu dengan kedua orang tuanya.

"Makanya saya kalau pikir 'aduh gue masih ketemu sama orang tua gue lagi nggak ya?' gitu," ujar Ruben Onsu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya