Kondisi Terkini Anak Aghnia Punjabi Usai Dianiaya, Mata Sudah Mulai Terbuka

Aghnia Punjabi/Emy Aghnia
Sumber :
  • Instagram @emyaghnia

Malang – Setelah mengalami masa-masa sulit pada beberapa hari belakangan ini, selebgram Aghnia Punjabi atau Emy Aghnia membagikan proses penyembuhan putri sulungnya, Jana Amira Priyanka yang sempat dianiaya oleh pengasuhnya sendiri. 

Tragedi DBD, Kisah Meninggalnya Seorang Anak di Lampung

Seperti diketahui, anak perempuan Aghnia Punjabi dan Reinukky Abidharma mengalami penganiayaan hingga lebam di bagian wajah dan matanya karena dianiaya pengasuh selama satu jam tanpa henti. Lantas, bagaimana kondisi anak sang selebgram saat ini? Scroll ke bawah untuk simak artikel selengkapnya. 

Kondisi Terkini Anak Aghnia Punjabi

Ustaz Khalid Basalamah: Orangtua Gak Wajib Kasih Nafkah ke Anak Laki-laki Jika Sudah Baliqh

Melalui akun Instagramnya, Aghnia atau yang akrab disapa Nia, membagikan progres kesembuhan sang putri. Mulanya mata bagian kiri Jana alami luka lebam hingga tertutup. Namun, kini diketahui sudah mulai bisa terbuka meski masih ada sisa bekas lebam. 

Chandrika Chika Bakal Jalani Rehabilitasi di BNN Lido

“hari ini mata nya udah agak bisa melek alhamdulillah,” tulis Aghnia sambil mengunggah foto kondisi terbaru sang putri yang dikutip dari Instagram @emyaghnia pada Senin, 1 April 2024. 

Akan tetapi, bagian mata sebalah kanannya justru mulai keluar lebam di saat bagian kiri bekasnya sudah memudar dan mulai terbuka untuk melihat lagi. 

“tapi yang satunya mulai keluar lebam,” ungkap Aghnia. 

Mental Aghnia Drop

Selebgram asal Malang Aghnia Punjabi didampingi suaminya

Photo :
  • VIVA.co.id/Uki Rama (Malang)

Sementara itu, mental Aghnia saat ini diketahui sedang drop saat mengetahui putri sulungnya dianiaya dengan kejam oleh pengasuhnya sendiri yang menurutnya didapat dari sebuah agensi ternama di Indonesia.  

Hal itu diketahui dari pengakuan sang suami yang saat ini sedang fokus memulihkan mental sang istri yang drop dan penyembuhan anak mereka. Reinukky juga berharap bahwa orang-orang akan mendukung mental mereka sebagai orang tua meskipun sempat memiliki kesalahan. 

“Sebenernya aku bukan tipez ngurusin orng begini lho, tp karena aku lg fokus bgt sm penyembuhan anakku, dan fokus sm mental istriku yg lg drop jadi gampang bgt kesulut kalo ada orng mikirnya agak lain,” tulis Reinukky di Instagramnya. 

“Please saat ini kami bukan butuh judge dan nasehat dr kalian, kita jg paham kesalahan kita sbg ortu, tp disini yg kami butuhkan hanya support mental. Kalian ga akan tau apa yg kita rasakan.. mana ada yg pengen kejadian ini terjadi,” tandasnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya