Sebelum Umumkan Putus, Han So Hee dan Ryu Jun Yeol Sempat Bersitegang?

Han So Hee dan Ryu Jun Yeol
Sumber :
  • Soompi

VIVA Showbiz – Jalinan asmara Han So Hee dan Ryu Jun Yeol diketahui sempat menjadi sorotan publik. Mengumumkan jalinan asmara mereka pada 15 Maret lalu, namun Sabtu siang 30 Maret 2024 keduanya putus.

Drama Percintaan Berakhir, Han So Hee Bikin Heboh Lagi dengan Foto Couple Terbaru

Kabar putusnya jalinan asmara Han So Hee ini juga diumumkan langsung oleh agensi yang menaungi aktris tersebut. Lantas apa yang membuat Han So Hee dan Ryu Jun Yeol akhirnya memutuskan berpisah?

Dalam laporan yang dimuat media lokal OSEN salah seorang yang dekat dengan keduanya mengungkap bahwa Han So Hee dan Ryu Jun Yeol baru-baru ini bertemu untuk membahas masalah ini. 

Adik Rizky Irmanysah Ungkap Hubungan Asmara Sang Kaka dengan Nikita Mirzani Settingan

Selama pertemuan tersebut, mereka memutuskan untuk menyelesaikannya dengan cara mereka sendiri. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Selain itu, sumber itu juga menyebutkan konflik dan perbedaan pendapat sebagai alasan perpisahan di antara keduanya.

Rizky Irmansyah Ungkap Fakta Soal Putusnya dengan Nikita Mirzani, Rizky : Nanti Saya Buka Boroknya

Potret kencan Han So Hee dan Ryu Jun Yeol di Hawaii

Photo :
  • Instagram @koreadispatch

“Keduanya baru-baru ini bertemu untuk berbicara dan memutuskan untuk berpisah. Di tengah apa yang telah mereka alami, mereka menghadapi konflik dan pendapat yang berlawanan. Di masa depan, mereka berdua akan melanjutkan jalan mereka sendiri dan melakukan semua yang mereka bisa untuk menunjukkan yang terbaik sebagai aktor kepada publik,” kata kenalan Han So Hee dan Ryu Jun Yeol dikutip dari laman Koreaboo. 

Sebagai informasi, kabar kencan Han So Hee dan Ryu Jun Yeol yang diungkap pada pertengahan Maret lalu sempat menyita perhatian publik. Mengingat jarak berakhirnya hubungan Ryu Jun Yeol dengan Hyeri dan kabar kencan Ryu Jun Yeol dengan Han So Hee cukup dekat.

Kabar kencan ini juga sempat membuat Hyeri bereaksi. Dia sempat menuliskan ‘its fun’ di Instagram storiesnya saat kabar kencan tersebut diumumkan. 

Potret kencan Han So Hee dan Ryu Jun Yeol

Photo :
  • Instagram @koreadispatch

Tak lama setelahnya Han So Hee kemudian mengkonfirmasi bahwa dia dan Ryu Jun Yeol menjalin asmara. Tak sampai di situ, Han So Hee juga membuat unggahan yang menyindir balik Hyeri.

Salah satu yang disinggung adalah mengenai Transit Love.

Ramainya unggahan tersebut akhirnya membuat Han So Hee menghapusnya dan meminta maaf.

Potret kencan Han So Hee dan Ryu Jun Yeol di Hawaii

Photo :
  • Instagram @koreadispatch

Jelang beberapa hari kemudian Hyeri juga menuliskan permintaan maafnya di akun media sosialnya.

Pemeran Deok Sun ini juga menjelaskan soal timeline hubungannya dengan Ryu Jun Yeol dan mengungkap bahwa reaksinya saat mendengar kabar kencan sang mantan kekasih adalah reaksinya sebagai seorang wanita biasa yang kaget mendengar kabar tersebut. 

Selang beberapa hari kemudian tepatnya Jumat dini hari Han So Hee lagi-lagi membuat pernyataan yang membuat geram. Dia kembali membantah bahwa jalinan asmaranya dengan Ryu Jun Yeol adalah transit love.  

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya