Nikita Mirzani Ajak Perempuan Berani Sudahi Hubungan Toxic

Nikita Mirzani
Sumber :
  • IG @nikitamirzanimawardi_172

Jakarta – Nikita Mirzani kembali menjadi perhatian publik dengan mengajak para perempuan agar berani mengakhiri hubungan yang merusak, baik secara mental maupun fisik. Melalui ungkapan dan tindakannya, Nikita menegaskan pentingnya mengutamakan kesehatan emosional dan fisik, bahkan jika itu harus mengakhiri hubungan yang mungkin pada awalnya memiliki kenangan manis.

Terpopuler: Artis Keturunan Darah Biru sampai Proses Kelahiran Anak Perempuan Alyssa Soebandono

Dalam unggahan yang penuh makna di platform media sosial Instagramnya, Nikita Mirzani tidak hanya mengungkapkan akhir dari hubungannya dengan Rizky Irmansyah, tetapi juga menyiratkan bahwa perpisahan itu terjadi karena dia telah mengalami kekerasan fisik dan mental. Scroll ke bawah untuk simak artikel selengkapnya. 

Putus dengan Rizky Irmansyah

Ramalan Zodiak Jumat 26 April 2024: Taurus Harus Waspada dengan Rekan Kerja, Leo Kena Tekanan Mental

Pose Nikita Mirzani bersama Rizky Irmansyah

Photo :
  • Instagram

Dalam keterangannya, artis berusia 38 tahun tersebut menuliskan bahwa kenangan manis dalam hubungannya telah menjadi sumber penderitaan baginya, menegaskan bahwa tidak ada alasan untuk terus menderita dalam hubungan yang merugikan.

Mengenali Tanda-Tanda Tantrum Tidak Normal pada Anak, Orang Tua Harus Merespons dengan Cermat

"RI, seseorang yang pernah aku cintai, menjadi sumber kekerasan mental dan fisik dalam hidupku. Bekas luka yang ditinggalkan dalam, tapi aku menolak membiarkannya mendefinisikanku. Saatnya mengakhiri kediaman dan menghadapi kenyataan dari apa yang saya alami," tulis Nikita yang dikutip pada Selasa, 16 April 2024. 

Ajak Perempuan Berani Akhiri Hubungan yang Tidak Sehat

Nikita Mirzani

Photo :
  • IG @nikitamirzanimawardi_172

Melalui sebuah siaran langsung, Nikita menjelaskan lebih lanjut tentang pesannya,ia tidak bermaksud untuk menjatuhkan mantan pasangannya, tetapi lebih sebagai peringatan bagi wanita-wanita di luar sana yang mungkin juga terjebak dalam hubungan yang tidak sehat. 

Dia mengajak mereka untuk memiliki keberanian untuk mengakhiri hubungan yang merusak, serta untuk mengutamakan kesehatan dan kesejahteraan mereka sendiri di atas segalanya.

"Kalian harus pahami caption saya. Jangan dikit-dikit bilang 'Oh tantrum nih'. Saya menulis itu supaya perempuan di luar sana yang bertahan di hubungan yang tidak sehat, yang merusak mental kita, dan juga merusak fisik kita, harus berani menyudahi," tambah Nikita.

Sebagai seorang ibu dari tiga anak, Nikita memberikan contoh yang kuat dengan menegaskan bahwa tulisan dan tindakannya bukanlah aksi tantrum seperti yang mungkin pernah terjadi di masa lalu. Dia menyatakan bahwa dia telah berkembang selama dua tahun terakhir dan tidak akan membiarkan apapun menghancurkan citra yang telah dibangunnya.

"Saya tidak akan tantrum, tidak akan kumat. Dua tahun saya sudah bertahan dengan Nikita Mirzani yang sekarang. Tidak akan saya rusak dengan apa pun," pungkasnya. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya