Potret Manis Wulan Guritno, Rayakan Ulang Tahun ke-43 di Pantai Bersama Sang Anak

Wulan Guritno
Sumber :
  • @wulanguritno

Jakarta – Aktris cantik Wulan Guritno baru saja merayakan ulang tahun ke-43 dengan penuh keceriaan di sebuah pantai yang indah.

King Nassar Unggah Foto Bareng Irish Bella, Warganet Heboh Menjodohkan

Meskipun telah kandas hubungan asmaranya dengan Sabda Ahessa, tampaknya perayaan ulang tahun kali ini terasa begitu spesial dan nampak bahagia yang terpancar di wajahnya.

Pasalnya, Wulan Guritno merayakan momen pertambahan usianya dengan sang anak, Shaloom Razede di tengah suasana alam yang asri dan menenangkan.

Prabowo Subianto Minta Maaf Karena Nakal: Saya Minta Maaf ke Senior Karena Bikin Repot

Wulan Guritno

Photo :
  • @wulanguritno

Momen spesial ini dubagikan sang anak melalui akun Instagram pribadinya, @sharazaaa, pada tanggal 15 April 2024. Shaloom menyisipkan pesan manis untuk sang ibu.

Biaya Ultah Cucu SYL Minta Di-reimburse Kementan, Pegawai Menolak Terancam Dimutasi

Wulan Guritno

Photo :
  • @wulanguritno

"Selamat ulang tahun untuk wanita perkasa yang aku panggil mama, aku menghargaimu, aku mengagumimu, harapanku untukmu semoga memiliki kehidupan yang indah dan berisi, penuh cinta dan cahaya selalu bersama kami sebagai anak-anakmu, untuk saat ini dan selamanya," tulis Shaloom.

Wulan Guritno

Photo :
  • @wulanguritno

Dalam unggahannya, terlihat Wulan Guritno dan Shalom tengah bersenang-senang di tepi pantai dengan seyuman lebar menghiasi wajah mereka. Wulan tampak memesona dengan balutan bikini berwarna putih dan memancarkan aura awet muda yang selalu menjadi daya tariknya.

Wulan Guritno

Photo :
  • @wulanguritno

Tak lupa, Wulan juga mengabadikan momen indah tersebut dengan kue ulang tahun yang dihiasi lilin angka 43. Raut bahagia terpancar jelas di wajahnya, menunjukkan rasa syukur atas nikmat hidup dan kasih sayang yang dia dapatkan dari sang anak.

Wulan Guritno

Photo :
  • @wulanguritno

Di usianya yang ke 43, Wulan Guritno semakin menunjukan bahwa dirinya adalah seorang wanita yang kuat, mandiri dan inspiratif. Ia mampu melewati berbagai rintangan hidup dengan penuh ketegaran dan senantiasa memancarkan aura positif bagi orang-orang di sekitarnya.

Wulan Guritno

Photo :
  • @wulanguritno
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya