Muncul Rumor Park Bo Ram Dibunuh dan Bunuh Diri, Agensi Akhirnya Umumkan Hasil Autopsi

Park Boram
Sumber :
  • koraboo

SEOUL – Meninggalnya artis Park Bo Ram menyisakan duka yang mendalam bagi keluarga dan penggemarnya. Sebab, ia meninggal secara mendadak sesaat setelah berpesta ria dengan teman-temannya. Park Bo Ram ditemukan tak sadarkan diri dan meninggal dunia saat layanan gawat darurat tiba di lokasi.

Asuransi Kesehatan Jadi Primadona Usai Lebaran

Berbagai rumor pun berdatangan soal penyebab kematian sang artis, mulai dari dugaan bunuh diri hingga tuduhan pembunuhan yang dilakukan oleh teman-teman Park Bo Ram secara diam-diam. Scroll untuk info lengkapnya, yuk!

Oleh karena itu, pihak agensi Xanadu Entertainment beserta keluarga mendiang memutuskan untuk melakukan autopsi pada 15 April 2024 agar penyebab kematiannya jelas terbuktikan.

Yoon Bomi Apink Pacaran dengan Produser Rado Selama 7 Tahun

"Untuk mengetahui dengan jelas penyebab kematian artis kami, mendiang Park Bo Ram, otopsi dilakukan pagi ini," kata Xanadu Entertainment, melansir Allkpop, Selasa 16 April 2024.

Park Bo Ram.

Photo :
  • Instagram @ramramram.
Gus Baha Ingatkan Semua Orang Agar Ingat Mati Tapi Tetap Semangat Hidup

Dari hasil autopsi yang ada, pihak agensi memastikan tidak ada tanda-tanda pembunuhan atau bunuh diri yang diduga-duga oleh publik sejauh ini. Nantinya hasil autopsi secara lengkap akan segera diumumkan kepada pihak oleh manajemen sang artis.

"Telah dipastikan bahwa tidak ada tanda-tanda pembunuhan atau bunuh diri, dan hasil otopsi detailnya akan diumumkan, disampaikan kepada keluarga nanti," tambahnya.

Oleh karena itu, pihak agensi meminta agar publik tidak menimbulkan spekulasi negatif terhadap Park Bo Ram yang kini sudah mendapatkan tempat terbaik di sisi-Nya.

"Kami dengan sungguh-sungguh meminta agar masyarakat menahan diri dari menyebarkan rumor dan laporan spekulatif sehingga keluarga yang berduka dapat mengantarkan orang yang mereka cintai dengan baik," kata Xanadu Entertainment.

Pemakaman Park Bo Ram akan diadakan pada Rabu 17 April 2024 pukul 6 pagi waktu setempat di Seoul Memorial Park. Jenazah disemayamkan mulai pukul 15.00 hari ini, di Aula Pemakaman Rumah Sakit Asan Seoul, Ruang 21.

"Kami akan berterima kasih jika Anda dapat bergabung dengan kami dalam mendoakan Park Bo Ram, yang mengejar impian musiknya dengan penuh semangat, agar dapat beristirahat dengan tenang di tempat yang lebih baik," tutup pihak agensi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya