Disebut Tantrum Lagi Usai Putus dengan Ajudan Prabowo, Nikita Mirzani: Saya Tidak Akan Kumat

Nikita Mirzani
Sumber :
  • IG @nikitamirzanimawardi_172

Jakarta – Nikita Mirzani, sosok yang selalu menjadi sorotan kembali menarik perhatian publik dengan mengungkap tentang akhir dari hubungannya dengan Rizky Irmansyah. Bahkan Nikita disebut kembali tantrum oleh netizen. Pasalnya, wanita berusia 38 tahun tersebut sebelumnya dikenal sebagai artis yang kontroversial. 

Terpopuler: Artis Keturunan Darah Biru sampai Proses Kelahiran Anak Perempuan Alyssa Soebandono

Dalam unggahan di platform media sosial Instagram, Nikita Mirzani mengisyaratkan bahwa perpisahan itu terjadi karena dia mengalami tekanan mental dan fisik dari Rizky Irmansyah, yang kini sudah menjadi mantan kekasihnya. Scroll ke bawah untuk simak artikel selengkapnya. 

Pose Nikita Mirzani bersama Rizky Irmansyah

Photo :
  • Instagram
Ramalan Zodiak Jumat 26 April 2024: Taurus Harus Waspada dengan Rekan Kerja, Leo Kena Tekanan Mental

Dalam unggahannya, Nikita menuliskan pesan yang cukup mengharukan, merujuk pada masa lalu yang penuh dengan kenangan manis, namun saat ini telah menjadi sumber penderitaan bagi dirinya. Ia menegaskan bahwa waktunya untuk melepaskan masa lalu dan menghadapi realitas dari apa yang dia alami.

"RI, seseorang yang pernah aku cintai, menjadi sumber kekerasan mental dan fisik dalam hidupku. Bekas luka yang ditinggalkan dalam, tapi aku menolak membiarkannya mendefinisikanku. Saatnya mengakhiri kediaman dan menghadapi kenyataan dari apa yang saya alami," tulis Nikita yang dikutip pada Selasa, 16 April 2024. 

Mengenali Tanda-Tanda Tantrum Tidak Normal pada Anak, Orang Tua Harus Merespons dengan Cermat

Nikita Mirzani

Photo :
  • IG @nikitamirzanimawardi_172

Dalam sebuah siaran langsung, Nikita menjelaskan maksud dari unggahannya tersebut. Dia menekankan bahwa pesannya bukanlah untuk menjatuhkan sang mantan, tetapi lebih sebagai peringatan kepada wanita-wanita di luar sana yang mungkin juga berada dalam hubungan yang tidak sehat. 

"Kalian harus pahami caption saya. Jangan dikit-dikit bilang 'Oh tantrum nih'. Saya menulis itu supaya perempuan di luar sana yang bertahan di hubungan yang tidak sehat, yang merusak mental kita, dan juga merusak fisik kita, harus berani menyudahi," ucap Nikita.

Artis yang kini mengaku hanya memiliki 2 orang anak tersebut ingin mengajak para wanita tersebut untuk memiliki keberanian untuk mengakhiri hubungan yang merugikan baik secara mental maupun fisik.

Sebagai seorang ibu dari tiga anak, Nikita menegaskan bahwa tulisannya tersebut bukanlah aksi tantrum atau ulah seperti yang mungkin pernah dia lakukan di masa lalu. Ia menegaskan bahwa dirinya telah berkembang dan tidak akan membiarkan apapun menghancurkan citra yang telah dibangunnya selama dua tahun terakhir.

"Saya tidak akan tantrum, tidak akan kumat. Dua tahun saya sudah bertahan dengan Nikita Mirzani yang sekarang. Tidak akan saya rusak dengan apa pun," tandasnya. .

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya