Nikita Mirzani Sebut Lolly Pulang ke Indonesia karena Dideportasi

Nikita Mirzani
Sumber :
  • IG @nikitamirzanimawardi_172

VIVA Showbiz – Anak sulung dari Nikita Mirzani, Laura Meizani atau Lolly, dikabarkan telah dideportasi dari Inggris, tempat dia menimba ilmu. Informasi ini diungkapkan oleh Nikita Mirzani dalam sebuah pernyataan beberapa waktu yang lalu.

Rumah dan Sekolah di Tasikmalaya Juga Rusak Akibat Gempa Garut, 13 KK Terdampak

"Setahuku dia balik bukan karena pengin pulang, tapi dia sudah dideportasi. Dia sudah tidak bisa balik ke UK, sudah di-blacklist," kata Nikita Mirzani. Scroll lebih lanjut ya.

Nikita Mirzani mengungkapkan rasa kekecewaannya atas kejadian ini karena sebelumnya Lolly telah diberikan kesempatan untuk belajar di sekolah bergengsi yang biayanya sangat mahal.

MTsN 1 Pati Kirim Tiga Siswa ke Thailand untuk Olimpiade Matematika Internasional

Sekolah tersebut hanya terbuka bagi kalangan beruang, seperti anak-anak dari keluarga bangsawan. Nikita Mirzani juga menegaskan bahwa biaya untuk sekolah tersebut tidaklah kecil, dengan pendaftaran saja mencapai Rp1,2 miliar.

Jangan Ragu Masukkan Anak ke PAUD Bun, Ini 5 Manfaat Pentingnya

"Itu gue nerbangin dia ke UK bukan uang kecil, itu asrama bukan asrama ecek-ecek, itu buat pendaftarannya aja gue Rp 1,2 miliar." katanya.

"Malah justru orang UK lokal itu nggak bisa sekolah di situ karena mahal. Jadi orang dari luar UK tuh, dari Australia, dari mana, ada anak raja siapa itu di situ," sambungnya.

Sebelum mulai proses pendaftaran, Nikita Mirzani juga telah membayar agen yang bertugas mencarikan sekolah terbaik di Inggris, dengan biaya mencapai Rp473 juta.

Vadel Badjideh dan Lolly

Photo :
  • Tangkapan Layar

Meskipun bersekolah di luar negeri adalah keinginan Lolly sendiri, Nikita Mirzani hanya bertindak sebagai fasilitator untuk mewujudkan keinginan anaknya tersebut.

"Sampe gue cari agent-nya dari Singapura. Itu bayar agent-nya aja , Den, itu gua bayar Rp 473 juta. Masih ada di dokumen gua, gua bayar dia. Itu untuk cariin sekolah terbaik di UK," ujar Nikita Mirzani, mengutip dari akun gosip @lambegosiip pada Senin, 1 April 2024.

Nikita Mirzani juga menyatakan kebanggaannya saat Lolly berhasil lolos seleksi masuk sekolah tersebut. Bahkan, dia membelikan semua kebutuhan Lolly mulai dari laptop hingga iPad.

Namun, sayangnya, Lolly memilih untuk kembali ke Indonesia dan tinggal bersama kekasihnya, Vadel Badjideh.

Pernyataan Nikita Mirzani tersebut menuai reaksi beragam dari warganet, banyak yang mengungkapkan kekecewaan dan rasa tidak bersyukur dari perilaku Lolly.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya