Kompak Hadiri Sidang Cerai, Teuku Ryan Tetap Ingin Pertahankan Rumah Tangga dengan Ria Ricis

Ria Ricis dan Teuku Ryan
Sumber :
  • IG @riaricis1795

JAKARTA – Ria Ricis dan Teuku Ryan kompak menghadiri sidang cerai mereka yang digelar pada hari ini, Senin, 1 April 2024, di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Keduanya hadir dengan pengacara masing-masing dalam sidang beragendakan mendengarkan keterangan saksi dari pihak Ryan tersebut.

Ria Ricis Ngonten Pakai Siger Sunda, Netizen: Kode Pengen Jadi Manten Lagi

Ditemui usai sidang, Ryan mengungkap bahwa dirinya masih tetap teguh dengan pendirian untuk mempertahankan rumah tangga dengan Ria Ricis dan tidak mau cerai. Scroll lebih lanjut ya.

"Intinya saya dan saksi saya tidak ada mau nyerang, kita mau menyatukan aja, saya nggak mau nyerang, intinya saya cuma pengin mempertahankan rumah tangga aja," kata Teuku Ryan.

Cerita Soal Baby Box, Ria Ricis Seolah Pertegas Tentang Nafkah Batin

Ryan menegaskan dengan adanya saksi dari pihaknya, ia tidak mau sama sekali menyerang pihak Ricis di persidangan. Terlebih, yang menjadi saksi juga adalah teman dari Ryan dan juga Ricis. Sekali lagi, Ryan mengaku ingin mempertahankan rumah tangga.

Ria Ricis Bahas Soal Tidur Bertiga Anak, Netizen: Nifas Masa Iya Mau Pacaran Mulu

"Jadi memang tidak menyerang ricis, InsyaAllah saya mau mempertahankan rumah tangga ini, karena saksinya teman saya, teman Ricis juga, jadi di sini Insya Allah untuk mempersatukan rumah tangga kita," kata Ryan.

Derry Syahputra yang merupakan mantan manajer Teuku Ryan hadir menjadi saksi. Dedi Rizal Armidi selaku kuasa hukum Teuku Ryan mengungkap bahwa keterangan yang diungkap Derry sangat baik.

Teuku Ryan

Photo :
  • IG @teukuryantr

"Saksi tadi telah didengar keterangannya, saudara Derry. Dan cukup menyampaikan sangat baik sekali.  Jadi tidak ada yang perlu diragukan, keterangan dia cukup komprehensif, cukup jelas, cukup bisa membangun dan utamanya adalah ingin tetap mempersatukan Rian dan Ricis," ucap Dedi.

Sebagai informasi, Teuku Ryan dan Ria Ricis menikah pada tanggal 12 November 2021. Kemudian, pada 26 Juli 2022, Ricis dan Ryan dikaruniai anak pertama yang diberi nama Cut Raifa Aramoana atau yang akrab juga dengan nama Moana. Ricis menggugat cerai Ryan di usia pernikahan dua tahun.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya