Jupiter Fortissimo Bicara Soal Kondisi Keuangan Usai Bebas dari Penjara

Jupiter Fortissimo
Sumber :
  • VIVAnews/Anhar Rizki Affandi

JAKARTA  – Aktor Jupiter Fortissimo tersandung kasus penyalahgunaan narkoba dan ditahan sejak tahun 2019 lalu. Tepat pada bulan November tahun 2023, Jupiter bebas dan kini sudah kembali beraktivitas dan bekerja. 

Jawaban Menohok Chandrika Chika saat Hendak Dibawa ke BNN Lido

Pada saat ditemui di kawasan Bekasi, Jawa Barat, Jupiter mengungkap beberapa hal, salah satunya adalah ia mengungkap perasaan senang dan bersyukur lantaran saat ini dirinya sudah bebas.

"Saya dapat pembebasan bersyarat tanggal 15 November kemarin Puji Tuhan udah bisa menghirup udara segar dan mulai menenangkan diri dulu," kata Jupiter baru-baru ini.

Volume Transaksi BRImo Capai Rp 1.251 Triliun di Kuartal I-2024

Dalam kesempatan itu, Jupiter juga mengungkap kondisi finansial atau keungannya yang menurun setelah ia tersandung kasus penyalahgunaan narkoba. Namun, saat ini Jupiter tidak mau terpuruk dan mensyukuri keadaannya. Ia juga sudah mulai bekerja kembali dan menata kehidupannya. 

"Bukan habis lagi, kalau pertamina mulai dari nol, saya pertamina dimulai dari minus. Jadi memang itu pelajaran yang paling penting, buat saya itu adalah uang sekolah (penjara) yang berharga, dan untuk belajar dan bangkit lagi itu tidak gampang," kata Jupiter.

Indonesia Jadi Penghasil Sugar Daddy Terbanyak ke-2 di Asia Tenggara

"Tapi tidak ada satu pun yang mustahil selama kita berubah dan me-manage lagi, yang pasti enggak mau muluk-muluk lah, hidup aja bersyukur keluarga terima aja udah syukur, ada pekerjaan aja ditekunin satu persatu," tambahnya.

Kini, Jupiter disibukkan dengan kegiatannya berjualan secara online. Selain itu, ia juga saat ini didapuk untuk menjadi presenter atau host dalam salah satu acara pencarian bakat. Ia merasa sangat bersykur bisa terlibat sebagai host dalam acara itu. 

"Saat saya diajak itu saya ngerasa 'wah gua beruntung banget ya, enggak sampai berapa lama keluar langsung terlibat'," kata Jupiter.

"Enggak nyangka sih sebenernya tapi ya karena diajak sama temen-temen deket kayak bukan ngerasa kerja aja. Jadi penyesuaiannya enak, enggak kaget," tambahnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya