Digosipkan Meninggal Dunia, Jupiter Fortissimo: Saya Masih Hidup

Jupiter Fortissimo
Sumber :
  • VIVA/ Shalli Syartiqa

BEKASI  – Lama tak terdengar kabarnya, aktor Jupiter Fortissimo ternyata telah bebas dari penjara. Jupiter sebelumnya ditahan lantaran tersandung kasus penyalahgunaan narkoba. Ia diamankan pada tahun 2019 lalu dan bebas sejak November 2023.

Produksi Tembakau Sintetis, Remaja di Tangerang Ditangkap Polisi

Pada saat ditemui di kawasan Bekasi, Jawa Barat, Jupiter mengungkap perasaan senang dan bersyukur lantaran saat ini sudah bebas dan sudah bisa kembali beraktivitas. 

"Saya dapat pembebasan bersyarat tanggal 15 November kemarin Puji Tuhan udah bisa menghirup udara segar dan mulai menenangkan diri dulu," kata Jupiter baru-baru ini.

Pengakuan Mengejutkan Pelaku Tega Cekoki Narkoba Remaja Jaksel Hingga Tewas

Dalam kesempatan itu, Jupiter juga merespons kabar tentang dirinya yang sempat dikabarkan meninggal dunia. Jupiter menegaskan kabar itu tidak benar dan sampai dengan saat ini ia berada dalam kondisi sehat dan baik-baik saja.

"Beberapa tahun yang lalu, dua tahun yang lalu kalau enggak salah, saya denger ada gosip dari temen-temen saya, katanya saya meninggal," kata Jupiter. 

Remaja yang Tewas di Hotel Jaksel Ternyata Sempat Kejang usai Dicekoki Narkoba

"Saya masih sehat, tapi enggak seaktif dulu, karena udah kebiasaan di dalem, dikurung 4 tahun 9 bulan. Pas keluar itu kerja dikit-dikit, capek. Jadi, mungkin olahraganya dibanyakin lagi. Tapi so far sih sehat sehat," tambahnya. 

Jupiter mengaku terkejut saat digosipkan meninggal dunia. Sampai-sampai banyak teman-temannya yang bertanya perihal kebenaran kabar itu. Jupiter menegaskan dirinya masih hidup.

"Iya (terkejut), itu dua tahun lalu sampai temen-temen nanya. Emang mungkin ada aja kali ya, udah lama enggak kelihatan, gua di dalem kenapa-kenapa, tapi kenyataannya enggak, saya masih hidup," ucap Jenifer.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya