Geger Aktor Aliff Aziz Digerebek di Apartemen Bareng Aktris Ruhainies, Istri Langsung Gugat Cerai

Aliff Aziz
Sumber :
  • Instagram

MALAYSIA – Aktor asal Singapura, Aliff Aziz menggegerkan dunia hiburan Singapura dan Malaysia. Pria, yang kini tinggal di Malaysia ini ditangkap polisi bersama rekan mainnya bintang Terjerat, Ruhainies, yang berusia 31 tahun pada 9 Maret 2024. Saat polisi melakukan penggerebekan, mereka ditemukan bersama di kondominiumnya.

Ibunda Salshabilla Adriani Bantah Soal Rumor Perselingkuhan Anaknya dengan Rizky Nazar

Dikutip laman AsiaOne, mereka berada di Kuala Lumpur untuk syuting drama tersebut. Departemen Agama Wilayah Federal Malaysia (Jawi) dilaporkan melakukan penggerebekan berdasarkan informasi dari masyarakat.

“Saat petugas penegak hukum tiba di kondominium, pasangan tersebut diduga melakukan khalwat (berdua-duaan di tempat sunyi),” kata juru bicara Jawi.

Dituduh Selingkuh, Rizky Nazar Meradang Beri Respons Begini

Penyanyi dan aktor Singapura, Aliff Aziz.

Photo :
  • Instagram/aliffaziz91

“Dapat dipahami bahwa aktor tersebut beberapa kali terlihat memasuki rumah aktris tersebut.”

Diisukan Jadi Orang Ketiga, Salshabilla Adriani Ngaku Udah Ngobrol Sama Syifa Hadju-Rizky Nazar

Petugas Jawi harus meminta bantuan dari Departemen Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan ketika Aliff dan Ruhainies menolak membuka pintu unit tersebut. Proses penggerebekan berlangsung hingga tiga jam. 

Aliff diketahui mengalah setelah petugas pemadam kebakaran mengancam masuk secara paksa.

Seorang anggota kru produksi mengaku kepada wartawan bahwa Aliff dan Ruhainies sering saling memanggil "sayang" di lokasi syuting Terjerat.

"Kami tidak menyangka kedekatan mereka melampaui kedekatan di lokasi syuting, hingga mencapai batas pribadi di rumahnya," kata personel produksi yang hanya ingin diidentifikasi sebagai Z.

"Para kru memang mengingatkan Aliff untuk tidak terlalu dekat dengan lawan mainnya, mengingat sejarahnya. Tapi dia bersikeras bahwa dia perlu melakukan apa yang dia yakini harus dia lakukan untuk perannya dalam serial drama tersebut."

Aktor Singapura Aliff Aziz mendadak jadi perbincangan setelah ditangkap polisi tengah berduaan dengan aktris di sebuah kondominium. Dan yang lebih mengejutkan lagi, aktor ini, dikabarkan akan bercerai dengan istrinya aktris Malaysia, Bella Astillah.

Pasangan yang menikah pada tahun 2016 dan memiliki dua anak bersama, sebelumnya berpisah pada tahun 2019 tetapi segera berdamai setelahnya.

Bella, 29, yang bernama asli Dayang Nabellah Awang Astillah, mengatakan kepada wartawan kemarin, 13 Maret 2024 bahwa dia mengajukan gugatan cerai kilat pada 11 Maret 2024 dan Aliff, 33, menyetujui perpisahan tersebut.

"Aku sudah memberinya banyak kesempatan tapi bagaimanapun juga, dia adalah ayah dari dua anak kami," kata Bella.

“Anak-anak tidak curiga ada yang salah. Saya selalu memberi mereka alasan bahwa ayah mereka tidak ada karena dia harus bekerja.”

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya