Jelang Pernikahan, Ayu Ting Ting Beri Pesan Haru Untuk Bilqis

Ayu Ting Ting dan Bilqis dalam momen Hari Raya Idul Adha
Sumber :
  • IG @ayutingting92

VIVA – Pedangdut Ayu Ting Ting tengah diselimuti kebahagiaan, Ayu akan segera melangsungkan pernikahan dengan sang kekasih, Muhammad Fardhana, dalam waktu dekat ini.

Terpopuler: Beberapa Selebgram Ditangkap Polres Jaksel, hingga Daftar Harga Tiket Konser Sheila On 7

Namun, di tengah kebahagiaannya, Ayu tak lupa untuk menyampaikan pesan haru untuk sang putri semata wayang, Bilqis Khumairah Razak, dalam kanal YouTube MOP Channel bersama Ruben Onsu.

Dalam video tersebut, Ayu mengungkapkan rasa sayangnya yang begitu besar kepada Bilqis. Ayu menyebut bahwa Bilqis segala-galanya dan prioritas utama dalam hidupnya. Ayu juga mengucapkan terima kasih kepada putrinya karena telah hadir dan membawa banyak pelajaran berharga dalam hidupnya.

Jordi Onsu Mengaku Sering Minta Maaf dan Mengalah ke Ruben Onsu

Ayu Ting Ting dan Bilqis

Photo :
  • IG @ayutingting92

“Bunda sayang banget sama Bilqis, Bilqis itu segala-galanya buat bunda. Terima kasih sudah hadir di kehidupan bunda. Mungkin kalau enggak ada Bilqis, bunda enggak akan sekuat sekarang, bunda enggak akan sehebat sekarang juga,” ungkap Ayu Ting Ting, dikutip dari YouTube, Kamis, 14 Maret 2024.

Bicara Soal Ruben, Jordi Onsu: Tidak Berkomunikasi juga Bukan Sama Aku Doang

Tak hanya itu saja, Ayu juga menyampaikan pesan kepada Bilqis untuk selalu menjadi anak yang kuat, mandiri, dan tidak mudah menyerah. Wanita berusia 31 tahun ini juga berpesan agar Bilqis selalu percaya diri dan tidak takut untuk mengejar mimpinya.

Ayu Ting Ting, Muhammad Fardhana dan Bilqis.

Photo :
  • Instagram @mom_ayting92_

“Bilqis harus selalu jadi anak yang kuat, mandiri, dan tidak mudah menyerah. Bilqis harus selalu percaya diri dan tidak takut untuk mengejar mimpinya. Apapun yang terjadi, bunda akan selalu ada di sini untuk Bilqis,” ucap Ayu.

Ayu juga menegaskan bahwa sampai kapanpun Bilqis akan menjadi yang nomor satu di dalam hidpunya. Meskipun nantinya Ayu Ting Ting akan menikah lagi dan mempunyai pasangan hidup, namun baginya Bilqis tetap menjadi yang utama.

“Pokoknya apapun yang terjadi, kita selalu sama-sama. Mau susah, mau senang, kita akan terus sama-sama. Bilqis akan selalu jadi prioritas utama bunda sampai kapanpun,” tuturnya.

Momen haru ini pun membuat Ruben Onsu dan para warganet yang menonton video tersebut terharu. Banyak yang memberikan komentar positif dan mendoakan kebahagiaan Ayu Ting Ting dan Bilqis.

“Pokoknya doa terbaik buat neng ayu, semoga di lancar kan sampai hari H-nya nanti, semoga bahagia terus neng ayu sama pasangannya, sukses juga buat ruben yang selalu sayang sama ayu, menganggap sebagai adek sendiri, dan semoga langgeng sampai maut memisahkan,” komen warganet.

“Doa baik buat Ayu, semoga selalu dilancarkan urusannya, jadi keluarga sakinah mawadah warohmah nanti dengan Mas Dana,” tulis netizen.

“Semoga semuanya sehat selalu, panjang umurnya dan bahagia dunia akhirat. Ayu semoga lancar sampai hari H-nya nanti,” ucap netizen.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya