Jupiter Fortissimo Bebas dari Penjara, Bersyukur Langsung Dapat Job

Jupiter Fortissimo tertangkap kasus narkoba
Sumber :
  • VIVAnews/Anhar Rizki Affandi

BEKASI  – Aktor Jupiter Fortissimo telah bebas dari penjara sejak November tahun 2023 lalu. Diketahui, Jupiter sebelumnya ditahan lantaran tersandung kasus penyalahgunaan narkoba. Ia diamankan pada tahun 2019 lalu.

Pengakuan Mengejutkan Pelaku Tega Cekoki Narkoba Remaja Jaksel Hingga Tewas

Pada saat ditemui awak media, Jupiter merngungkap rasa syukur karena saat ini dirinya sudah bebas. Jupiter bebas sejak tanggal 15 November 2023.

"Saya dapat pembebasan bersyarat tanggal 15 November kemarin Puji Tuhan udah bisa menghirup udara segar dan mulai menenangkan diri dulu," kata Jupiter di kawasan Bekasi, Jawa Barat, baru-baru ini.

Remaja yang Tewas di Hotel Jaksel Ternyata Sempat Kejang usai Dicekoki Narkoba

Setelah bebas, Jupiter juga saat ini sudah mulai kembali berkegiatan dan bekerja. Ia kini dipercaya untuk menjadi pembawa acara atau host dalam salah satu program acara pencarian bakat.

"Ya karena emang teman-teman deket terus diminta host ya udah. Dan memang itu bidang saya, jadi ya so far sih baru ini yang baru saya kerjakan. Selain online shop lah," kata Jupiter. 

Remaja di Jaksel Sempat Open BO Sebelum Tewas Dicekoki Narkoba di Hotel

Setelah bebas, Jupiter merasa senang dan tidak menyangka karena bisa kembali terlibat bekerja di industri hiburan. Awalnya, ia diajak teman untuk menjadi pembawa acara. Jupiter merasa penyesuaian yang dilakukannya pun sangat menyenangkan.

"Saat saya diajak itu saya ngerasa 'wah gua beruntung banget ya, enggak sampai berapa lama keluar langsung terlibat'," kata Jupiter.

"Enggak nyangka sih sebenernya tapi ya karena diajak sama temen-temen deket kayak bukan ngerasa kerja aja. Jadi penyesuaiannya enak, enggak kaget," tambahnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya