El Rumi Siapkan Uang Sampai Puluhan Juta untuk THR Lebaran

El Rumi.
Sumber :
  • Instagram @elelrumi.

JAKARTA  – El Rumi menyambut bahagia datangnya hari raya Idul Fitri atau Lebaran di tahun 2024 ini. Sebagai orang yang sudah dewasa dan sudah bekerja, El mengaku sudah menyiapkan THR atau tunjangan hari raya untuk orang-orang terdekat, seperti keponakan dan karyawan.

Mengenal Tradisi Hantaran di Indonesia, Simbol Rasa Syukur dan Kasih Sayang

"Nyiapin dong (THR), kita kan sudah banyak ponakan," kata El Rumi di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin, 8 April 2024.

Tidak main-main, El mengaku sampai menyiapkan dana sebesar Rp20 juta untuk dibagikan sebagai THR. "Ya paling Rp10 juta sampai Rp20 juta lah. Sama kayak tadi bagi-bagi buat tim Arisan juga," kata El Rumi.

Salurkan Gaji hingga THR PNS, Sri Mulyani Sudah Gelontorkan Rp 70,7 Triliun

Dalam kesempatan tersebut, putra dari Ahmad Dhani dan Maia Estianty itu juga mengaku masih mendapat THR dari orang tua di momen lebaran. Namun uang THR yang didapatnya itu, El bagikan ke karyawannya.

"Alhamdulillah masih (dapat THR)," kata El.

Fourtwnty Tutup Jakarta Lebaran Fair dengan Manis 

"THR nya buat bagi-bagi ke karyawan, dibagi-bagi ke anak-anak kecil, adik-adik, karena banyak pegawai di rumah. Sisanya disimpan," tambah El. 

Dalam kesempatan itu, El juga mengungkap bahwa Lebaran tahun ini, hari pertamanya akan ia lewatkan bersama dengan Ahmad Dhani. Lalu setelah itu, El akan merayakan lebaran di rumah Maia Estianty.

"Hari pertama di rumah ayah, hari keempat di rumah bunda. Rutinitas Lebaran hari pertama ke rumah ayah, cuman karena hari ini Daddy (Irwan Mussry) lagi ke luar negeri, jadi Lebaran bareng bunda hari keempat," katanya.

Saat ditanya makanan favorit saat Lebaran, adik dari Al Ghazali itu mengaku sangat suka makan opor ayam, terlebih El merasa jarang makan opor ayam. Maka dari itu, saat Lebaran tiba, opor ayam menjadi makanan kegemarannya.

"Opor ayam, karena aku jarang-jarang makan opor. Kalau buat Lebaran opor ayam," kata El Rumi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya