Zee JKT48 Lulus! Ini Pesan Haru untuk Penggemar dan Rencana Masa Depannya

Zee JKT48
Sumber :
  • Instagram

JAKARTA – Zee JKT48  mengumumkan akan segera lulus dari JKT48. Kabar kelulusannya sebagai member JKT 48 ini diumumkannya di akun Instagram pribadi miliknya.

Komjen Fadil Pimpin Pengamanan Ajang World Water Forum di Bali, 5.791 Polisi Dikerahkan

“Saya Zee dari JKT48 generasi ke 7 mengumumkan bahwa saya akan segera lulus dari JKT48,” tulis dia dikutip dari akun instagramnya.

Tak dipungkiri banyak kenangan yang dibuatnya selama enam tahun melangkah bersama dengan JKT48

4.266 Personel Gabungan Kawal Penetapan Prabowo-Gibran sebagai Presiden-Wapres Terpilih

“Hampir 6 tahun menjalani keseharianku sebagai member jkt48. waktu yang terasa singkat namun bukan juga waktu yang sebentar,” tulisnya.

Bergabung selama enam tahun di JKT48 juga kata Zee merupakan keinginannya sendiri. Dia merasa sangat bersyukur dan tidak menyesal sama sekali m.

Innalillahi, Personel Polda Banten Gugur Usai Jaga Jalur Wisata Anyer

“Bergabung dengan jkt48 adalah salah satu pilihan hidupku yang tidak akan pernah ku sesali. aku selalu bersyukur dengan semua yang aku punya disini,” ujarnya.

Zee JKT48 juga mengungkap bahwa memang sudah waktunya dia untuk segera lulus menjadi anggota Idol grup tersebut. Dengan kelulusannya tahun ini dia berharap bisa mencapai lebih banyak pencapaian dalam hidupnya di luar anggota JKT48.

"Banyak hal yang aku pelajari maupun aku dapatkan di jkt48. Namun, aku rasa sudah saatnya aku mencapai lebih banyak pencapaian diluar zona nyamanku,” ujarnya. 

Sebelum hari kelulusannya sebagai anggota JKT48 tiba. Dia berharap semua pihak untuk terus mendukungnya. 

“Sampai hari kelulusanku tiba, mohon dukungannya selalu untuk saya dan jkt48. terima kasih,” tulisnya.

Sebagai informasi, lahir dengan nama lengkap Azizi Shafaa Asadel, ia adalah putri pertama dari Fadli Akhmad dan keponakan dari Fadlan Muhammad. Keduanya adalah sepasang saudara kembar yang terkenal sebagai pembawa acara dan pemain sinetron.Ia memiliki 3 saudara laki-laki dan 1 saudara perempuan, salah satunya adalah saudara kembarnya, Akhmad Athir Ar-Raafi.

Zee tergabung sebagai anggota grup idola JKT48 generasi ketujuh yang diperkenalkan pada 29 September 2018. Zee memulai kariernya dengan masuk JKT48 sebagai anggota Akademi Kelas B, kemudian Azizi dipromosikan ke Kelas A pada 28 Oktober 2018. Pada 7 Oktober 2019, ia bergabung di Tim J sampai tim dilebur pada 14 Maret 2021.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya