Terungkap Alasan Meli Joker Tewas Gantung Diri, Gegara Pacar Gak Mau Diajak Bikin Konten

Selebram Meli Joker.
Sumber :
  • Instagram @melijoker222.

JAKARTAPolisi menjelaskan bahwa selebgram Meli Joker atau Fitri Meliana sempat cek-cok sebelum akhirnya dia melakukan bunuh diri dengan cara disiarkan langsung atau live di akun Instagramnya. Meli tewas dengan cara menggantungkan dirinya menggunakan handuk.

Sempat Jualan Takjil, Epy Kusnandar 'Preman Pensiun' Kembali Ditangkap Polisi

Kanit Reskrim Polsek Kebayoran Lama AKP Suwarno mengatakan bahwa ternyata perselisihan dengan sang kekasihnya itu lantaran tak mau diajak membuat konten. Scroll untuk informasi selengkapnya.

"Jadi gini, sebenarnya si cewek ini datang ke rumah pacarnya, habis itu disuruh pulang karena marah-marah terus. habis itu dia (korban) mengenai badannya mukulin kepalanya. Baru dia pulang," ujar AKP Suwarno kepada wartawan, Rabu 17 April 2024.

Selain Epy Kusnandar, Polisi Tangkap Pemain Sinetron Preman Pensiun Lainnya

Selebgram Meli Joker.

Photo :
  • Instagram @melijoker222.

Suwarno menjelaskan bahwa Meli Joker memang kerap membuat konten dengan sang kekasih. Tetapi, belakangan ini selalu batal.

Epy Kusnandar Pemeran Kang Mus Preman Pensiun, Ditangkap Polisi Karena Kasus Narkoba

"Yang terakhir itu bikin konten tapi batal. Terus marah-marah," kata dia.

Suwarno mengatakan bahwa keluarga sempat menceritakan bahwa Mali Joker sempat melukai dirinya ketika baru saja pulang dari rumah sang kekasih.

"Dia pulang terus kata saudaranya datang-datang dia ngelempar tasnya terus tidur. Terus main HP, baru pagi harinya diketahui sama saudaranya itu sudah gantung diri," bebernya.

Sebelumnya, viral di media sosial seorang wanita disebut melakukan aksi bunuh diri saat live Instagram. Salah satunya diposting akun X milik @ahlipsikis.

"Cewe bunuh diri saat live Instagram, diduga alami kekerasan yang dilakukan oleh pasangannya," demikian seperti dikutip, Selasa, 16 April 2024.

Sementara itu, terkait hal ini polisi pun angkat bicara. Kepala Unit Reserse Kriminal Polsek Kebayoran Lama, Ajun Komisaris Polisi Suwarno mengatakan, di lokasi memang ditemukan telepon genggamnya ditempelkan. Namun, disebut live Instagramnya sudah selesai saat polisi sampai di lokasi.

"Iya ada, kan dia live, HP korban ditempel. Enggak, (Instagram tidak live saat polisi tiba) sudah mati. Dia (HP) posisinya hidup tapi enggak bisa dibuka," kata dia.

Pemberitaan ini tidak untuk menginspirasi dan diimbau Anda tak menirunya. Jika Anda merasakan gejala depresi, permasalahan psikologi yang berujung pemikiran untuk melakukan bunuh diri, segera konsultasikan ke pihak-pihak yang dapat membantu Anda seperti psikolog, psikiater atau klinik kesehatan mental.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya