Ingin Silaturahmi ke Nikita Mirzani, Lolly Gak Ngarep Dinafkahi atau Masuk KK Lagi

Nikita Mirzani
Sumber :
  • Instagram @nikitamirzanimawardi_172

VIVA Showbiz – Laura Meizani anak dari Nikita Mirzani beberapa kali mencoba datang ke rumahnya sendiri namun tidak disambut dengan baik. Gadis yang akrab disapa Lolly itu nampaknya masih belum mendapatkan maaf dari Nikita Mirzani setelah ia meminta untuk hidup bebas tanpa dikekang lagi oleh orang tuanya.

Terpopuler: Artis Keturunan Darah Biru sampai Proses Kelahiran Anak Perempuan Alyssa Soebandono

Akibatnya, Nikita Mirzani mengambil keputusan yang sangat berat yakni memutus hubungan dengan Lolly sampai mencoret namanya dari kartu keluarga dan mencabut wewenang hak waris. 

Lolly menegaskan bahwa tujuannya datang ke rumah sang ibunda bukan bermaksud untuk minta dinafkahi lagi seperti dahulu. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

PKB Bantah Pertemuan Prabowo dan Cak Imin Bahas Kursi Menteri

Lolly juga mengaku tidak berharap akan dimasukkan lagi sebagai anggota keluarga atau mendapatkan hak waris dari harta benda yang dimiliki oleh Nikita Mirzani.

Lolly

Photo :
  • IG @1a.uraa
Termasuk Mayor Teddy, Nikita Mirzani Bongkar Perilaku Ajudan-ajudan Prabowo Subianto

"Lolly datang bukan untuk Mimi nafkahi Lolly kembali sebagai anak, kembali ke kartu keluarga atau dimasuki ahli waris. Demi Allah Lolly tidak peduli sama sekali karena Lolly sadar bahwa sekarang yang sedang terjadi berimpact negatif besar pada hidup Lolly," tulis Lolly di Instagram story, dikutip Rabu 17 April 2024.

Sejak kembali ke Indonesia, Lolly setidaknya sudah datang ke rumah sebanyak dua kali. Ia pernah datang sendirian maupun ditemani oleh sang kekasih Vadel Badjideh.

Namun dari kedua waktu itu, Lolly tetap sama saja tidak di bukakan pintu oleh orang-orang di rumahnya.

Hubungan ibu dan anak itu memang semakin keruh sejak Lolly berpacaran dengan Vadel Badjideh. Bahkan, Nikita Mirzani tak segan menyinggung keluarga Vadel Badjideh dan menyeret mereka dalam urusannya dengan sang putri.

Nikita Mirzani

Photo :
  • IG @nikitamirzanimawardi_172

Oleh sebab itu, Lolly berharap agar Nikita Mirzani berhenti mengaitkan masalah dengan mereka dengan orang lain yang tidak ada hubungannya.

"Lolly selama ini sudah mencoba berkali-kali ke rumah dan 1 kali datang ke rumah bersama Vadel (seperti yang dibicarakan di podcast Om Densu) tapi selalu tidak diperbolehkan masuk walaupun Lolly datang dengan diri Lolly sendiri," kata Lolly.

"Lolly pulang ke Indonesia memang mau bersilaturrahmi menyelesaikan masalah yang belum selesai biar tidak ada drama seperti ini dan sangat memohon maaf kepada Mimi," tambahnya.

Lolly terpaksa menuliskan pernyataan maaf ini di sosial media karena Nikita Mirzani sangat sulit dihubungi dan tidak mau ditemui.

Ia berharap agar Nikita Mirzani setidaknya membaca pernyataan maaf ini supaya terketuk pintu hatinya untuk menerima Lolly kembali.

"Semoga lubuk hati Mimi paling dalam dapat mengerti permintaan Lolly ini dan lewat story ini lah Mimi bisa tahu perasaan Lolly karena susah untuk ketemu Mimi," kata Lolly.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya