Memohon Maaf ke Nikita Mirzani, Lolly: Tidak Ada Mantan Ibu Maupun Anak

Lolly
Sumber :
  • IG @1a.uraa

VIVA Showbiz – Laura Meizani Nasseru Asry atau yang akrab dengan nama Lolly, kembali mengutarakan isi hatinya untuk sang ibunda, Nikita Mirzani. Lolly menulis pernyataan panjang lalu kemudian diunggah ke Instagram story pribadinya.

Terpopuler: Artis Keturunan Darah Biru sampai Proses Kelahiran Anak Perempuan Alyssa Soebandono

Lolly mengawali curahan isi hatinya itu dengan meminta maaf kepada Nikita Mirzani atas apa yang selama ini terjadi.

Lolly mengaku sudah berkali-kali datang ke kediaman ibunya itu, namun selalu tidak diperbolehkan masuk. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Termasuk Mayor Teddy, Nikita Mirzani Bongkar Perilaku Ajudan-ajudan Prabowo Subianto

"Assalamualaikum Wr Wb. Saya Laura kali ini saya sangat memohon maaf sebesar-besarnya kepada Mimi atas yang sudah teriadi selama ini," tulis Lolly dikutip VIVA, Rabu, 17 April 2024.

Lolly, putri sulung Nikita Mirzani

Photo :
  • Instagram @1aurabd
Masalah dengan Ajudannya Memanas, Nikita Mirzani Tetap Ucapkan Selamat ke Prabowo Subianto

"Lolly selama ini sudah mencoba berkali-kali kerumah dan 1 kali datang kerumah bersama vadel (seperti yang dibicarakan di podcast Om Densu) tetapi selalu tidak diperbolehkan masuk walaupun lollly dateng dengan diri Lolly sendiri," tambahnya.

Lolly mengaku dirinya pulang ke Indonesia untuk bersilaturahmi dengan ibunya itu dan menyelesaikan semua masalah yang terjadi sehingga tidak ada lagi drama-drama yang kerap viral di media sosial.

Diketahui, sebelumnya Lolly menetap di Inggris.

"Lolly pulang ke Indonesia memang mau bersilahturahmi, menyelesaikan masalah yang belom selesai biar tidak ada drama seperti ini dan sangat memohon maaf kepada Mimi," tulis Lolly.

Lebih lanjut, Lolly memahami bahwa apapun yang terjadi saat ini, Nikita Mirzani tetaplah menjadi ibu kandungnya. Lolly menganggap, tidak ada yang namanya mantan ibu ataupun mantan anak.

"Bagaimanapun ceritanya, Mimi tetap ibu Lolly. Tidak ada mantan ibu maupun anak," tulisnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya