Bukan Minta Dinafkahi, Lolly Tegaskan Maksudnya Ingin Bertemu Nikita Mirzani

Lolly, putri sulung Nikita Mirzani
Sumber :
  • Instagram @1aurabd

VIVA Showbiz – Laura Meizani Nasseru Asry atau yang akrab dengan nama Lolly kembali angkat bicara perihal hubungannya dengan sang ibunda, Nikita Mirzani yang diketahui akhir-akhir sedang tidak baik-baik saja. Ketidakharmonisan ibu dan anak itu kerap viral dan ramai diperbincangkan.

Terpopuler: Artis Keturunan Darah Biru sampai Proses Kelahiran Anak Perempuan Alyssa Soebandono

Melalui pernyataan tertulis yang diunggah ke Instagram stories pribadinya, Lolly menyampaikan permintaan maaf kepada Nikita Mirzani atas semua yang telah terjadi. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Untuk membuktikan kesungguhan hatinya untuk meminta maaf dan bersilaturahmi, Lolly mengaku sudah berkali-kali datang ke kediaman ibunya itu, salah satunya datang bersama sang kekasih, Vadel Badjideh

PKB Bantah Pertemuan Prabowo dan Cak Imin Bahas Kursi Menteri

Namun sayang, keinginan Lolly untuk bertemu dengan ibunya itu selalu gagal, ia mengaku tidak diperbolehkan masuk ke rumah Nikita Mirzani.

Postingan Lolly

Photo :
  • Instagram
Termasuk Mayor Teddy, Nikita Mirzani Bongkar Perilaku Ajudan-ajudan Prabowo Subianto

"Assalamualaikum Wr Wb. Saya Laura kali ini saya sangat memohon maaf sebesar-besarnya kepada Mimi atas yang sudah terjadi selama ini," tulis Lolly dikutip VIVA, Rabu, 17 April 2024.

"Lolly selama ini sudah mencoba berkali-kali kerumah dan 1 kali datang kerumah bersama vadel (seperti yang dibicarakan di podcast Om Densu) tetapi selalu tidak diperbolehkan masuk walaupun lollly dateng dengan diri Lolly sendiri," tambahnya.

Kemudian, Lolly menjelaskan bahwa kepulangannya ke Indonesia setelah tinggal lama di Inggris adalah untuk bersilaturahmi, kemudian menyelesaikan semua masalah dan memperbaiki hubungan dengan Niki.

Lolly ingin, tidak ada lagi drama yang menghebohkan terkait hubungannya dengan sang ibunda.

"Lolly pulang ke Indonesia memang mau bersilahturahmi, menyelesaikan masalah yang belom selesai biar tidak ada drama seperti ini dan sangat memohon maaf kepada Mimi," tulis Lolly.

Apapun yang terjadi sekarang ini, Lolly merasa Nikita Mirzani sampai kapan pun akan tetap menjadi ibu kandungnya.

"Bagaimanapun ceritanya, Mimi tetap ibu Lolly. Tidak ada mantan ibu maupun anak," tulisnya.

Lebih lanjut, Lolly menegaskan kedatangannya bukan untuk agar Niki kembali menafkahinya sebagai anak ataupun agar namanya kembali masuk ke Kartu Keluarga atau KK.

Diketahui, sebelumnya Niki sudah menghapus nama Lolly dari KK.

"Lolly datang bukan untuk Mimi nafkahi kembali sebagi anak, kembali ke kartu keluarga atau mau dimasukin ahli waris," tulisnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya