Ikut Foto Bersama Keluarga Maia Estianty, Tissa Biani Ungkap Hal Ini

El Rumi nonton konser Coldplay bareng Dul, Tissa Biani dan Maia Estianty
Sumber :
  • Instagram

JAKARTA – Musisi ternama Maia Estianty beberapa waktu yang lalu mengunggah video yang menampilkan dirinya tengah menjalani pemotretan bersama dengan ketiga buah hati, Al Ghazali, El Rumi, dan Dul Jaelani. Ketiganya mengenakan busana kompak pada saat pemotretan tersebut.

THR El Rumi dari Irwan Mussry Bikin Netizen Ngiler

Namum, ada hal yang mencuri perhatian yakni tampak Tissa Biani ikut berfoto bersama dengan Maia dan Al, El, Dul. Diketahui, Tissa merupakan kekasih dari putra bungsu Maia Estianty, Dul Jaelani. Momen foto bersama itu pun mencuri perhatian banyak warganet. Scroll lebih lanjut ya.

Saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Tissa Biani angkat bicara terkait foto bersama dengan keluarga Maia itu. Diungkap Tissa, proses photoshoot itu dilakukan karena keperluan pekerjaan dan bukan untuk foto keluarga. Tissa ikut foto karena memang sedang menjalankan pekerjaan.

Terungkap, Hal Ini Bikin Ahmad Dhani Masih Pilih Maia Estianty Ketimbang Mulan Jameela

"Itu emang kerjaan, foto bareng, bukan photoshoot keluarga, itu profesional," kata Tissa Biani, Kamis, 14 Maret 2024.

Terungkap Alasan Maia Estianty Beri Cincin ke Laura Moane, Kekasih Al Ghazali

Tissa mengungkap dirinya diajak oleh salah satu brand busana untuk melakukan sesi photoshoot bersama dengan keluarga Maia Estianty. Sekali lagi, Tissa mengungkap foto itu diambil untuk keperluan pekerjaan.

"Aku diajak sama brand-nya untuk foto jadi memang aku selain ada hubungan, itu juga bagian dari kerjaan aku. Bukan foto gratisan, emang ada profesional kerjanya," kata Tissa Biani.

Dul Jaelani dan Tissa Biani

Photo :
  • IG @duljaelani

Sebagai informasi, Tissa saat ini memang tengah menjalin hubungan asmara dengan Dul Jaelani. Keduanya sudah pacaran cukup lama. Dul dan Tissa kerap bersama dalam berbagai momen atau kesempatan.

Saat ditanya apakah akan segera melangkah ke jenjang pernikahan bersama Dul, Tissa meminta doa terbaik. "Doain aja," kata Tissa Biani dalam kesempatan tersebut.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya