Pertemuan Tak Sengaja Mulan Jameela dan Maia Estianty, Tak Saling Sapa bahkan Mengobrol

Kolase foto Mulan Jameela dan Maia Estianty
Sumber :
  • instagram @mulanjameela1 dan @maiaestiantyreal

VIVA – Pada hari Senin, 18 Maret 2024, penyanyi Anang Hermansyah merayakan ulang tahun ke-55 di rumahnya, Anang mengundang banyak selebriti tanah air. Maia Estianty dan Mulan Jameela pun kedapatan menghadiri acara yang sama.

Pertanyakan Ghea Indrawari yang Belum Menikah, Anang Hermansyah Dihujat Netizen

Sudah menjadi rahasia umum selama ini jika Maia Estianty dan Mulan Jameela memiliki hubungan yang tidak baik. Hal tersebut dikarenakan Mulan disebut-sebut sebagai orang ketiga di dalam rumah tangga Maia dan Dhani yang telah dibina belasan tahun lamanya.

Foto Mulan dan Maia di tempat karaoke Ahmad Dhani

Photo :
  • VIVA.co.id/Nuvola Gloria
Prabowo Subianto Minta Maaf Karena Nakal: Saya Minta Maaf ke Senior Karena Bikin Repot

Padahal dulunya, Maia dan Mulan tak hanya sekadar rekan duet saja, mereka juga bersahabat dekat. Sebelum semuanya menjadi asing dan tak bersapa lagi.

Berdasarkan unggahan video TikTok pada akun @sobatojan91, terlihat Maia Estianty yang baru saja datang menyapa para artis yang telah hadir. Dalam video tersebut, terlihat adanya keberadaan Mulan Jameela yang sedang mengobrol bersama Astrid Kuya, istri dari Uya Kuya.

Biaya Ultah Cucu SYL Minta Di-reimburse Kementan, Pegawai Menolak Terancam Dimutasi

Keduanya tampak tak saling sapa maupun mengobrol, bahkan Mulan Jameela pun terlihat makin asyik mengobrol dengan Astrid Kuya yang berada disampingnya. Sedangkan, Maia terlihat asyik berfoto bersama Rossa dan Anang.

Walaupun begitu, netizen begitu yakin jika Maia mengetahui keberadaan Mulan, begitupun juga sebaliknya. Keduanya pun bahkan tak saling melihat ataupun melirik.

Netizen yang melihat momen langka itu pun menyayangkan interaksi keduanya yang tak sesuai harapan. 

“Mba Astrid coba jangan diajak ngobrol, pengen tau kaya apa kalau ketemu mba Maya,”tulis salah satu netizen.

“Kalau aku jadi Mulan aku berdiri terus menghampiri bunda Maia, setidaknya kan bulan suci penuh berkah insyaallah berkah juga untuk hubungannya,”tulis lainnya.

“Walaupun masalah itu telah berlalu beberapa tahun yang lalu, tapi jika ngeliat orangnya lagi pasti sisa-sisa perasaan dari rasa sakit itu masih ada,”sahut lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya