Sederet Fakta Tentang Misteri Menghilangnya Kate Middleton

Kate Middleton Terlihat di Publik Untuk Pertama Kalinya Usai Operasi Perut
Sumber :
  • new york post

VIVA Showbiz – Kehilangan Kate Middleton semakin menjadi misteri yang bisa menyamai kepergian Amelia Earhart atau pembajakan D.B. Cooper. Seperti yang diungkapkan Andy Cohen dengan begitu eloknya di acara "Watch What Happens Live" pada malam Selasa: "Apa yang sedang terjadi dengan Kate Middleton?"

Semangat Kate Middleton Lawan Kanker: Pengobatan Berjalan Lancar

Kate, yang gelarnya resmi adalah Catherine, Princess of Wales  (sebelumnya ia adalah Duchess of Cambridge tetapi naik pangkat setelah kematian Ratu Elizabeth II), terakhir terlihat di publik pada bulan Desember. Pada bulan Januari, Kensington Palace mengkonfirmasi bahwa dia telah menjalani "operasi abdomen yang tidak disebutkan." Pada bulan Maret, putri tersebut - yang menikah dengan Pangeran William - tidak terlihat selama hampir tiga bulan. 
Dengan sedikit informasi yang jelas, desas-desus dan teori konspirasi pun berkembang. Upaya yang tidak berbahaya untuk mengatasi rasa ingin tahu publik dengan membagikan foto untuk Hari Ibu malah memperburuk keadaan, dengan cepat menjadi bencana yang tidak terkendali. Jadi, apa yang sedang terjadi? Scroll lebih lanjut ya.

Dikutip dari Variety, timeline ini akan membawa Anda melalui apa yang kita ketahui dan tidak kita ketahui tentang absennya Kate yang misterius.

Pulau Ini Menjadi Tempat Berlibur Favorit Pangeran William dan Kate Middleton Bersama Anak-anaknya

25 Desember: Penampilan Publik Terakhir Kate

Mengungkap Misteri Kelahiran Damien dalam Film The First Omen

Kate terakhir kali muncul di publik pada Hari Natal saat menuju gereja di tanah milik kerajaan di Sandringham, Norfolk, Inggris. Dia didampingi oleh suaminya, Pangeran William, dan ketiga anak mereka. Mengenakan mantel biru kobalt dan topi yang modis, putri tersebut terlihat sehat-sehat saja, tidak memberikan indikasi bahwa ia akan segera dirawat di rumah sakit hanya dua minggu kemudian.

16 Januari: Kate Masuk Rumah Sakit

Tanpa sepengetahuan siapapun di luar lingkaran dalam kerajaan, Kate menjalani "operasi abdomen yang direncanakan" di rumah sakit swasta di London. Kensington Palace tidak akan mengkonfirmasi operasi tersebut sampai keesokan harinya.

17 Januari: Dua Prosedur Medis Kerajaan Terungkap

Dalam dua pernyataan terpisah, pejabat istana mengumumkan bahwa Kate berhasil menjalani "operasi abdomen" pada hari sebelumnya dan akan tetap di rumah sakit selama dua minggu sebelum pulih di rumah. Mereka menolak untuk mengungkapkan rincian lebih lanjut tentang operasi tersebut tetapi mengatakan bahwa dia "tidak mungkin kembali ke tugas-tugas publik sampai setelah Paskah."

Dalam komunikasi terpisah, kantor pers Buckingham Palace mengungkapkan bahwa Raja Charles akan menjalani pemeriksaan medis pada minggu berikutnya karena "pembesaran prostat."

Keinginan Kate untuk merahasiakan alasan operasinya - meskipun dimengerti - berbeda dengan keterbukaan Charles tentang pemeriksaan prostatnya dan menyebabkan ledakan rumor dan teori konspirasi di internet. Ini bervariasi dari spekulatif, dengan komentator online mengusulkan bahwa "operasi abdomen" bisa berarti histerektomi atau bahkan kolostomi (memerlukan kantung kolostomi), hingga lucu, dengan beberapa orang di internet menyarankan bahwa Kate telah meninggal.

28 Januari: Presenter Berita Spanyol Mengklaim Kate Koma

Potret terbaru Kate Middleton bersama anak-anaknya untuk hari ibu

Photo :
  • Kensington Palace

Presenter berita Spanyol, Concha Calleja, mengklaim bahwa Kate dalam "koma buatan" dan memerlukan intervensi yang menyelamatkan nyawa selama tayangan di acara berita "Fiesta." Dia menambahkan bahwa Kate pertama kali dirawat di rumah sakit pada 28 Desember - hanya beberapa hari setelah penampilan publik terakhirnya - dan keputusan diambil untuk melakukan operasi. The Times of London melaporkan bahwa Kensington Palace sangat menyangkal klaim Calleja.

29 Januari: Kate Keluar dari Rumah Sakit

Kate pulang ke rumah di Windsor untuk melanjutkan pemulihannya.

6 Februari: Raja Charles Mengidap Kanker

Berita buruk lainnya bagi kerajaan Inggris, ketika terungkap bahwa Raja Charles telah didiagnosis dengan kanker dan akan menunda tugas-tugas publiknya untuk segera memulai pengobatan. Setelah mendengar tentang kondisi ayahnya, Pangeran Harry segera naik pesawat ke London, di mana surat kabar lokal melaporkan bahwa ia telah menghabiskan 30 menit dengan Charles sebelum kembali ke California. Meskipun jenis kanker tidak dikonfirmasi, Buckingham Palace mengatakan bahwa itu ditemukan selama "prosedur rumah sakitnya untuk pembesaran prostat yang jinak."

4 Maret: Foto Pertama Kate Pasca-Operasi Muncul

Setelah dua bulan tidak terlihat di depan publik, tabloid internasional termasuk TMZ mempublikasikan satu foto paparazi Kate di kursi penumpang bersama ibunya saat mereka berkendara melalui Windsor. Ini tidak dipublikasikan oleh pers Inggris, yang berhati-hati dalam menampilkan foto paparazi keluarga kerajaan setelah mereka dituduh sebagai penyebab kematian Putri Diana. Gambar yang buram tersebut, yang menunjukkan Kate dengan leher tertutup dan kacamata hitam besar, memperkuat teori konspirasi, beberapa di antaranya mengklaim bahwa orang di kursi penumpang adalah orang lain, seperti pengganti tubuh atau adik perempuan Kate yang mirip, Pippa.

6 Maret: Pamannya Kate Beri Petunjuk Menarik

Menambah masalah Kate, paman nakalnya, Gary Goldsmith, muncul sebagai peserta di "Celebrity Big Brother," di mana peserta lain dan pemenang "Love Island" sebelumnya, Ekin-Su, tidak membuang waktu untuk bertanya kepadanya "Di mana Kate?" Goldsmith terbata-bata dalam tanggapannya, mengatakan Kate "tidak ingin membicarakannya" dan "ada semacam kode etik." Tetapi ia menambahkan secara misterius: "Jika diumumkan, saya akan memberikan pendapat kepada Anda." Pemerhati kerajaan segera bertanya-tanya apa yang dimaksud dengan "itu", tetapi Goldsmith tidak member

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya