Terungkap, Hal Ini Bikin Ahmad Dhani Masih Pilih Maia Estianty Ketimbang Mulan Jameela

Ahmad Dhani dan Maia Estianty.,
Sumber :
  • http://selebupdate.com

VIVA Showbiz – Perjalanan rumah tangga musisi Ahmad Dhani dan Maia Estianty memang telah berujung dengan perceraian pada tahun 2008 silam. Meski demikian, cerita tentang kiprah mereka di dunia hiburan Tanah Air seolah tak ada habisnya untuk diperbincangkan.

Viral di TikTok Saat Nyanyikan Ulang Lagu Lawas Nuansa Bening, Ini Reaksi Mengejutkan Ahmad Dhani

Seperti yang telah diketahui, selepas resmi bercerai dari Maia, Ahmad Dhani pun memilih menikah dengan Mulan Jameela yang merupakan mantan rekan Maia dalam grup duo Ratu.

Ya, Maia Estianty dan Ahmad Dhani mengakui jika telah bercerai secara agama sejak 2006, namun secara hukum baru sah bercerai tahun 2008. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Ustaz Khalid Basalamah Sebut Boleh Nikahi Wanita di Bawah Umur: Kita Bicara Hukum Syar'i

Saat ini keduanya sudah saling bahagia bersama dengan keluarganya masing-masing. Ahmad Dhani sudah bahagia dengan Mulan Jameela, dan Maia Estianty telah menemukan tambatan hati yang baru, yakni Irwan Mussry.

Maia Estianty dan Ahmad Dhani

Photo :
  • VIVAnews
Aaliyah akan Dinikahi Thariq, Reza Artamevia Ungkap Pesan Menyentuh untuk Almarhum Adjie Massaid

Meski sudah belasan tahun berlalu, Ahmad Dhani masih saja sering ditanya terkait Maia dan Mulan.

Salah satunya saat mengisi acara di kanal YouTube STARPRO Indonesia. Pada tayangan YouTube tersebut, Ahmad Dhani diminta memilih antara Maia Estianty dan Mulan Jameela.

"Kalau Mas Dhani bisa balik umur 25, lalu ada dua sosok datang, Maia dan Mulan. Mana yang Mas Dhani pilih?" tanya Feri Purwo, paranormal, pada tayangan YouTube STARPRO Indonesia yang dikutip laman tvOnenews.com.

Namun, Ahmad Dhani tidak bingung menjawab pertanyaan tersebut. Menurutnya, pertanyaan tersebut sangat mudah untuk dijawab.

Foto Mulan dan Maia di tempat karaoke Ahmad Dhani

Photo :
  • VIVA.co.id/Nuvola Gloria

"Gampang, kalau buat aku pertanyaannya. Ya aku akan milih Maia. Alasannya ya karena aku ingin ngerasain Maia dulu baru Mulan," ujar Ahmad Dhani.

Lalu, saat ditanya tentang siapa yang lebih sesuai dengan tipe Ahmad Dhani, pria kelahiran 1972 itu mengaku bahwa dua-duanya adalah tipenya.

"Ya dua-duanya tipeku, kan dua-duanya kunikahin," ujar Ahmad Dhani.

Ditanya alasan, Dhani mengaku bahwa kriterianya saat masih muda umur 20-an adalah Maia Estianty.

Dan menurutnya, pemikiran seorang laki-laki bisa berkembang. Pikirannya sekarang tentu berbeda dengan saat dia masih muda.

"Aku punya kriteria waktu aku umur 20an, ya Maia. Karena laki-laki itu kan berkembang pemahamannya. Kan nggak mungkin sekarang aku berpikir kayak umur 20an, kan nggak berkembang aku," katanya.

Tak hanya itu, leader band Dewa 19 tersebut juga ditanya apakah yang bisa membuatnya terluka dan bersedih. Dhani mengaku, ia bisa terluka oleh wanita.

Ia juga mengungkap Maia Estianty pernah main sama cowok lain, namun cerita itu sudah lama sebelum mereka menikah.

"Kalau soal wanita terlalu umum ya. Dulu pernah. Diselingkuhin wanita. Dulu Maia pernah sama cowok, sebelum menikah," kata Dhani.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya