Kabar Terbaru Epy Kusnandar, dari Preman Pensiun Kini Jadi Penjual Takjil Ramadhan

Epy Kusnandar dan istri.
Sumber :
  • Tangkapan Layar Tiktok

VIVA Showbiz – Baru-baru ini sosok preman pensiun, Epy Kusnandar menuai sorotan warganet di media sosial. Bukan soal perannya yang erat pada sosok Epy Kusnandar, namun kini diketahui artis senior Tanar Air ini beralih profesi menjadi penjual gorengan. Bagaimana ceritanya? Daripada penasaran, scroll untuk baca artikel selengkapnya berikut ini.

169 Remaja Diamankan Karena Konvoi Berkedok Bagi-bagi Takjil di Jakpus

Beralih Profesi Jadi Penjual Takjil

Lama tak muncul di dunia hiburan Tanah Air, bahkan wara-wiri di televisi pun terbilang tidak pernah membuat sosok Epy Kusnandar mencuri perhatian warganet di media sosial soal profesi barunya. 

Polisi Tangkap Belasan Remaja Konvoi Berdalih Buka On The Road Sambil Nyalakan Petasan

Bagaimana tidak, rupanya pesinetron Preman Pensiun ini kini telah beralih profesi menajdi seorang penjual makanan atau takjil di kantin yang lokasinya berada di apartemen daerah Kalibata, Jakarta Selatan.

Kabar tersebut belum lama ini diketahui melalui akun Instagram pribadinya @epy_kusnandar_official pada Rabu, 3 April 2024 ini.  Dalam unggahannya tersebut, Epy Kusnandar terlihat sedang sibuk mengisi kegiatan Ramadhan dengan berjualan makanan berbagai menu makanan berbuka puasa seperti takjil yang terdiri dari es buah, gorengan, cilok, kue-kue basah, dan masih banyak lainnya.

Selebgram Klaviera Stephanie Tunjukan nIlai Harmonisasi Lewat Pembagian Takjil

Epy Kusnandar terpantau sedang mengisi sebuah bazar Ramadhan di Kalibata City, seperti yang tertera pada keterangan akun Instagram pribadinya.

"Hari ke-4 puasa ramadhan 1445 h Silahkan diserbu aneka takjilnya Di Kawasan Bazar Ranadhan #kalibatacityapartment," tulis Epy Kusnandar dikutip pada Selasa, 3 April 2024.

Dalam video yang dibagikan dalam akun Instagram pribadinya itu, terlihat jualan milik Epy dan istri begitu laris didatangi pembeli yang hendak berbuka puasa. 


Reaksi Warganet

Sontak saja unggahan video tersebut langsung menuai beragam reaksi warganet di media sosial.

"alhamdulillah laris manis seneng liat jualan rame2 pembeli,, berkah terus bun," tulis warganet.

nisa_zaen's profile picture
"Aku salut sih liat tetehnya, udah cantik gak gengsi, laris manis ya teh, mana enak di pandanganya makanannya bersih," kata lainnya.

"Alhamdulillah. Berkah selalu atas rezekinya," tulis lainnya.
"Laris manis tanjung kimpul, dagangan laris, uang kumpul ...amiiin," tulis lainnya.

"Seneng nian jingok bibik ni laris manis aiiii," kata lainnya lagi.

"Amen jeme kite nii jangan di ragukah agi katah paguh nyee, sehat selalu ayuk ku," kata lainnya.
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya