Giring Ingin Kembali ke Dunia Musik Usai Gagal di Politik, Grup Band Nidji Tutup Pintu

Grup band Nidji.
Sumber :
  • dok. Musica Studio

VIVA – Mantan Vokalis Nidji, yang kini menjabat Dewan Pembina Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Giring Ganesha gagal menjadi anggota DPR usai mencalonkan diri di Pemilu 2024. Saat itu dia hanya mengais 44.061 suara dari dapil Jawa Barat 1.

Usai Gagal Nyaleg Giring Ingin Reuni Bareng Nidji, Randy Danistha: Sorry Ye!

Nama Giring meroket saat dirinya gabung sebagai vokalis grup band Nidji bersama lima temannya sejak 2002. Dia hengkang dari panggung hiburan dan terjun ke dunia politik pada 2017.

Anies Baswedan mengundang Grup Band Nidji menjajal sound system Stadion JIS

Photo :
  • Facebook Anies Baswedan
Song Joong Ki dan Kim Soo Hyun 'Reuni' di Queen of Tears Setelah 15 Tahun

Kini usai gagal dalam dunia politik, sinyal untuk kembali bergabung dengan grup band Nidji kembali disuarakan Giring. Laki-laki 40 tahun itu mengaku ingin reuni dengan grup band yang membesarkan namanya tersebut.

"Reunian kalau mereka mau reunian ya, ayo. Tapi enggak tahu merekanya mau atau enggak, saya mau-mau saja," ujar Giring kepada wartawan di BSD, Tangerang Selatan Minggu, 31 Maret 2024 lalu.

Terkait Dugaan Pelecehan Seksual, Polisi Panggil Mantan Ketua DPD PSI Jakbar

Dia bahkan terbuka jika harus tampil bersama vokalis baru Nidji, Ubay dalam satu panggung. Menurut Giring, Ubay memiliki kemampuan yang jauh di atasnya.

"Keren kan kalau vokalisnya dua. Cuma kan balik lagi, Nidji-nya mau apa enggak," kata dia.

Merespons kenginan Giring, salah satu personel Nidji, Randy Danistha terkesan menolak ajakan reuni tersebut dalam waktu dekat.

“Reuni? sorry ye..,” tulis Randy di akun X pribadinya, dikutip Selasa 2 April 2024.

Di sisi lain, akun X resmi Nidji juga menegaskan bahwa tidak akan ada reuni antara mereka dengan Giring. Sebab, saat ini mereka tengah fokus menggarap album baru.

"Gak ada rencana reuni ya gaes. Boro-boro kejadian reuni, ngerencanainnya aja udah gak sempet — fokus persiapan album baru," cuit akun X Nidji.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya