Terungkap Alasan Maia Estianty Beri Cincin ke Laura Moane, Kekasih Al Ghazali

Laura Moane dapat hadiah cincin dari Maia Estianty
Sumber :
  • Instagram @its_lauramoane2

JAKARTA  – Maia Estianty beberapa waktu yang lalu memberi sebuah cincin kepada aktris Laura Moane, yang tak lain adalah kekasih dari Al Ghazali. Informasi itu disampaikan langsung oleh Laura dalam unggahan di Instagram pribadinya. 

Selamat, Bastian Steel Lamar Sitha Marino

Laura mengunggah foto selife yang menampilkan dirinya tengah berpose menyangga dagu dengan cincin pemberian dari Maia melingkar di jari manisnya. Cincin dengan bagian tengah berwarna hijau itu tampak sangat cocok di jari Laura. 

Melalui caption yang ditulis dalam unggahannya itu, Laura mengungkapkan perasaan senang dan terima kasih kepada Maia Estianty. 

Abis Lamar Aaliyah Massaid, Warganet Komentari Video Lawas Thariq Halilintar Kasih Cincin ke Fuji

"Thank you bunda @maiaestiantyreal," tulis Laura Moane diakhiri emoji hati dikutip VIVA.

Thariq Halilintar Lamar Aaliyah Massaid, Begini Komentar Reza Artamevia

Kabar mengenai Laura yang diberi cincin oleh Maia tersebut sempat viral. Ibunda dari Al Ghazali itu akhirnya angkat bicara mengungkap alasan kenapa ia memberi cincin kepada Laura. 

Maia memiliki alasan simpel, ia mengaku akan menyayangi orang-orang yang disayangi oleh anak-anaknya, termasuk Laura yang menjadi kekasih Al Ghazali. Maka dari itu, karena rasa sayang tersebut Maia memberi sebuah cincin kepada Laura.

"Ya pokoknya, aku sama orang-orang yang disayangi anak-anak, ya aku akan menyayangi juga," ujar Maia dikutip dari tayangan di channel YouTube Intens Investigasi, Rabu, 27 Maret 2024.

"Semudah itu," tambahnya.

Sebagai informasi, Maia memiliki tiga orang anak laki-laki yakni Al Ghazali, El Rumi, dan Dul Jaelani. Dari ketiga itu, dua di antaranya sudah memiliki kekasih yakni Al dan Dul. Diketahui, Dul saat ini tengah menjalin hubungan asmara dengan Tissa Biani.

Saat ditanya kira-kira siapa yang akan lebih dulu menikah dari ketiga anaknya itu, Maia menjawab kemungkinan adalah Dul Jaelani. 

"Kayaknya sih Dul ya," kata Maia. 

"Oh enggak tahu, enggak enggak (tidak tahun ini Dul menikahnya). Karena dia harus jadi 24 dulu, dia bilang gitu. Ya udah abis itu mungkin baru dia akan fokus ke pernikahan," tambahnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya