Deva Mahenra Sebut Mikha Tambayong Antusias Mencari Takjil

Deva Mahenra dan Mikha Tambayong
Sumber :
  • IG @devamahenra

JAKARTA – Deva Mahenra menjalani Ramadhan keduanya sebagai suami dari aktris Mikha Tambayong. Pada saat ditemui, Deva bercerita mengenai momen bulan Ramadhan yang ia lalui dengan didampingi sang istri, Mikha Tambayong.

Esports: PUBG Mobile Sukses Gelar Turnamen Komunitas hingga Influencer selama Ramadhan

Diungkap Deva, Mikha sangat antusias mencari takjil dan menyiapkan takjil untuk berbuka puasa. Diakui Deva, dirinya saat berbuka puasa memang tidak suka makan berat, ia lebih memilih untuk makan makanan ringan seperti takjil. Scroll lebih lanjut ya.

"Iya dia (Mikha) malah heboh kayak takjilnya harus apa gitu. Cuma kita tuh tipe yang kalu misal buka puasa, gak suka makan berat. Kita cenderung paling takjilnya aja. Abs itu isi dengan makanan-makanan ringan, kita jeda abis itu coffe sesion. Yang penting perutnya udah keisi, kita ngopi," kata Deva Mahenra di kawasan Setiabudi, Jakarta Selatan, Senin, 25 Maret 2024.

5 Tips Ampuh untuk Hilangkan Lemak Perut yang Bikin Susah Gerak

"Tapi kita biasanya ngisinya juga bukan takjil yang manis-manis banget. Kita gak pengin kayak langsung ada sugar kick yang bikin kita jadi lemas.  Kadang-kadang kalau buka puasa makan terlalu manis bikin badan jadi lemas kan. Kita gak mau gitu," tambahnya.

Ninja Xpress: Pengiriman Paket Melonjak 20 Persen saat Ramadhan 2024

Selama bulan Ramadhan, Deva juga rutin mengonsumsi vitamin untuk menjaga daya tahan tubuh. Ia selalu menyeimbangkan makanan yang dikonsumsi dengan vitamin. 

"Simple banget karena pada akhirnya nanti tetap mengonsumsi multivitamin untuk menjaga-jaga, semisal makanan yang dimakan ya namanya puasa, hanya di bulan puasa kita bisa ketemu sama yang namanya takjil. Kalau gorengan udah sering lah kita ketemu, tapi gorengan dgn saus kacang itu hanya di bulan ramadhan gak bisa dipungkiri," kata Deva.

Deva Mahenra dan Mikha Tambayong.

Photo :
  • Instagram @miktambayong

"Jadi kita juga pengin menikmati makanan-makanan itu kan. Dan kita tahu makanan itu gak bisa memenuhi nutrisi. Jadi ya untuk ngisi itu di-combain sama multivitamin. Saya setiap hari juga makanannya gak selalu yang sehat-sehat gitu," tambahnya. 

Tidak berhenti sampai di situ, Deva kemudian mengungkap menu makanan yang wajib ada saat sahur ataupun buka puasa. Makanan itu adalah telur dadar.

"Tapi menu yang harus selalu ada baik buka puasa atau sahur telur dadar. Itu harus kayak udah tradisi dari kecil," ucap Deva.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya