Jalani Ramadhan Pertama dengan Suami, Hanggini Bersyukur Bisa Rasakan Hal Ini

Hanggini
Sumber :
  • IG @hanggini

VIVA Showbiz – Aktris peran Hanggini mengungkap perasaan senang dan bersyukur lantaran Ramadhan tahun ini, untuk pertama kali ia menjalaninya dengan sang suami, Luthfi Aulia. Diketahui, keduanya resmi menikah pada 2 Desember 2023. Banyak warganet khususnya penggemar menyambut bahagia pernikahan Hanggini dan Lutfi.

Di Luar Singa di Rumah Kayak Kucing, Begini Momen Onadio Leonardo Manja-manja ke Istri

Hanggini merasa bersyukur lantaran Ramadhan tahun ini, ia bisa menjalani sahur bersama dengan suami. Selain itu, Hanggini juga senang karena ada teman ngobrol bersama. Scroll lebih lanjut.

"Happy, setiap pagi Alhamdulillah ada temen sahur, terus juga setiap pagi ada temen ngobrol, seru sebenernya," kata Hanggini di kawasan Senayan Jakarta, Senin, 25 Maret 2024.

Esports: PUBG Mobile Sukses Gelar Turnamen Komunitas hingga Influencer selama Ramadhan

Untuk sahur sendiri, Hanggini dan Lutfi kompak masak di malam hari. Ketika waktu sahur tiba, keduanya tinggal menghangatkan makanan dan kemudian makan bersama. Untuk menu makanan sahur sendiri yang harus tersedia adalah sayur.

5 Tips Ampuh untuk Hilangkan Lemak Perut yang Bikin Susah Gerak

"Kalau aku tim-nya warping, jadi pas malem sih kita masak nasi pas malem, jadi pas kita bangun itu tinggal anget-angetin aja gitu," kata Hanggini.

"Enggak ada (request menu sahur), dia (Lutfi) cuma mau makan sayur saja sih, kita enggak ada yang ribet sih kalau sahur," tambahnya.

Hanggini

Photo :
  • VIVA.co.id/Aiz Budhi

Idul Fitri tahun ini juga menjadi lebaran pertama yang dilalui Hanggini dan Lutfi sebagai suami istri. Hanggini senang lantaran keluarganya jadi bertambah di lebaran tahun ini.

"Mungkin yang beda (lebaran) sekarang kalau misalkan aku cuma ke keluarga mama, ini ada keluarga mama papa, keluarga dari Lutfi juga, ke neneknya Lutfi," kata Hanggini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya