Bahas Pemberian Terindah, Samuel Rizal Tulis Puisi Romantis untuk Stevie Agnecya

Samuel Rizal.
Sumber :
  • VIVA/Rizkya Fajarani.

VIVA Showbiz – Samuel Rizal nampaknya masih belum bisa move on dan masih merasakan duka yang mendalam atas meninggalnya sang mantan istri Stevie Agnecya. Seperti diketahui, keduanya sempat menikah pada tahun 2012 lalu bercerai pada Februari 2016. Sejak saat itu, Samuel Rizal dan Stevie Agnecya masih berhubungan baik karena mempunyai seorang putri bernama Drucilia Kalea Arifin.

Mantan Taylor Swift Matty Healy Buka Suara Soal Album Terbaru The Tortured Poets Department

Beberapa hari berlalu setelah kepergian Stevie Agnecya, Samuel Rizal masih menuliskan puisi menyentuh hati yang menggambarkan perasaannya telah kehilangan sang mantan istri untuk selama-lamanya. Scroll lebih lanjut ya.

Samuel Rizal merasa perpisahan yang ia hadapi saat ini terasa sangat berat dibandingkan dengan pertemuan mereka dahulu yang justru terasa sangat hangat.

Saksi Ungkap SYL Setoran Uang Bulanan ke Istri Hingga Puluhan Juta

"Mengapa perkenalan akan selalu terasa hangat? Dan mengapa perpisahan akan selalu terasa berat?" tulis Samuel Rizal, mengutip unggahan Instagram @rumpi_gosip, Selasa 26 Maret 2024.

Taylor Swift Ungkap Patah Hati Lewat "Down Bad"? Sindir Mantan Matty Healy?

Menurut aktor tersebut, perpisahan memang bukan akhir dari segalanya hingga membuat seseorang harus lama-lama meratap. Namun, ada sesuatu yang menjadi kenangan di antara mereka berdua yang membuat Samuel Rizal harus merasakan pahitnya perpisahan. Ia membahas soal pemberian terindah, yang mengisyaratkan soal kehadiran sang anak sebagai satu-satunya kenangan bersama Stevie Agnecya.

"Berpisah bukan akhir dari segalanya, namun perpisahan terakhir yang telah memberikan pemberian terindah dalam hidupku adalah hal yang sangat cukup memukul hidupku," ujarnya.

Stevie Agnecya

Photo :
  • Instagram @steviagnecya

Di samping itu, hubungan antar manusia memang selalu bisa berubah, seperti halnya musuh yang bisa berubah menjadi teman, maupun sebaliknya. Tetapi bagi Samuel Rizal, satu-satunya yang tidak bisa diubah adalah sesuatu yang ia ciptakan sendiri yakni kenangan bersama orang terkasih.

"Namun satu hal yang tidak akan pernah dapat diubah adalah rancanganmu bukanlah rancanganku, dan rancanganku bukanlah rancanganmu," kata Samuel.

Di akhir bait puisinya yang mengharukan itu, Samuel Rizal berharap sang mantan istri akan mendapatkan kedamaian di sisi Yang Maha Kuasa. Ia juga berjanji akan melanjutkan hidup dengan baik sambil membesarkan sang anak menjadi sosok yang terbaik di masa depan.

"Pergilah dengan damai dan aku berjanji dengan segenap hati dan hidupku akan membuatmu bangga melihat pemberian terindahmu tumbuh besar, kini dan kelak," tulis Samuel Rizal.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya