Sahabat Stevie Agnecya Bongkar Fakta Baru, Selalu Kambuh Usai Subuh dan Zuhur

Stevie Agnecya
Sumber :
  • IG @steviagnecya

Jakarta – Para sahabat mendiang Stevie Agnecya belakangan ini muncul ke publik dengan membeberkan sakit yang dialami oleh sang selebgram. Sampai saat ini penyebab Stevie Agnecya meninggal dunia pun masih menjadi misteri di kalangan warganet. 

Tragedi DBD, Kisah Meninggalnya Seorang Anak di Lampung

Apalagi beredar kabar bahwa Stevie Agnecya sempat mendapatkan santet atau guna-guna dari rekan terdekatnya. Sahabat Stevie pun kemudian membongkar bahwa penyakit tak biasa yang dialami Stevie kerap kambuh pada waktu Subuh dan Zuhur. 

Aktor sekaligus desainer kondang Tities Saputra mengatakan bahwa setelah waktu Subuh dan Zuhur Stevie Agnecya selalu merasakan sakit di bagian tulang ekor dan pundaknya. Rasa sakit yang dirasakan itu terasa sangat berat dan terjadi selama bertahun-tahun. 

Parto Patrio Terbaring Lemah di RS Usai Operasi, Istri: Patah Hati Aku

Stevie Agnecya

Photo :
  • IG @steviagnecya

Yang sering banget diomongin ke aku dan Feby dia sering abis Zuhur dan Subuh itu tulang ekornya sakit banget, pundak berat. Dia bilang sakitnya nggak tertahankan," ucap Tities dalam tayangan Rumpi yang dilansir pada Selasa, 26 Maret 2024. 

Eko Patrio Ungkap Sakit yang Diidap Parto Hingga Harus Dioperasi

Sementara itu, Feby Elruby menambahkan bahwa Stevie Agnecya sempat meminta untuk memijat bagian punggung karena ibu tiga anak itu sudah tidak lagi bisa menahan rasa sakit. Ketika kambuh, Stevie juga meminum obat penghilang rasa sakit, tapi tidak ada pengaruhnya. 

"Dia minta pijat di bagian tulang ekor pas waktu di apartemen berdua, dia nggak pernah minta tolong tapi karena sakit banget. Udah cari pain killer ke mana-mana masih sakit dan minta pijat di bagian punggung. Dan ternyata itu yang terakhir aku pijat dia," ungkapnya,

Stevie Agnecya

Photo :
  • Instagram @steviagnecya

Para sahabat pun merasakan bahwa banyak keanehan dan kejanggalan dalam penyakit yang diderita oleh Stevie selama ini. Bukan tanpa alasan, setiap diperiksa ke rumah sakit, pihak dokter selalu menyebut bahwa sang selebgram sehat dan tidak terdeteksi penyakit apapun. 

"Sudah bertahun-tahun (merasakan sakit). Sampai dokter pun bilang tidak terdeteksi apa-apa, Stevie tuh sehat. Berbulan-bulan dia di rumah sakit dan dokter bilang sehat. Dia nanya 'Kok sakit banget rasanya'. Tapi dia fisik sehat banget, kayak dulu. Tetep cantik cuma," tambahnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya