Raffi Ahmad Tawarkan Diri Jadi MC Pernikahan Mahalini, Tarifnya Bikin Rizky Febian Kaget!

Rizky Febian
Sumber :
  • Instagram @rizkyfbian

Jakarta – Baru-baru ini, Raffi Ahmad membuat heboh publik dengan tawarannya untuk menjadi MC di pernikahan Mahalini dan Rizky Febian. Hal ini terungkap dalam video terbaru di kanal YouTube Rans Entertainment.

Klasemen Liga 1: Klub Raffi Ahmad Kecebur Zona Degradasi

Dalam video tersebut, Raffi Ahmad berbincang dengan Mahalini dan Rizky Febian tentang persiapan pernikahan mereka, Raffi kemudian menawarkan diri untuk menjadi MC di pernikahan mereka secara gratis.

"Gue mau kasih surprise ke kalian berdua, gue mau jadi MC di pernikahan kalian berdua," ucap Raffi Ahmad.

Terpopuler: Sakit yang Diidap Parto sampai Syifa Hadju Pernah Diperingatkan oleh Raffi Ahmad

Rizky Febian dan Mahalini

Photo :
  • Instagram @thebridestory

Mendengar tawaran tersebut, Mahalini dan Rizky Febian lansung terkejut dan senang. Mereka tidak menyangka Raffi Ahmad would be willing to be their MC for free.

Pertanyakan Ghea Indrawari yang Belum Menikah, Anang Hermansyah Dihujat Netizen

"Hah? serius a gratis?," tanya Rizky Febian.

"Iya gratis kado pernikahan dari gue buat kalian berdua," Jawab Raffi Ahmad.

Lantas Raffi pun bertanya ke Iky dan Mahalini soal bocoran tanggal pernikahan mereka. Tanpa pikir panjang, sulung dari empat bersaudara itu langsung membisikan tanggal pernikahannya ke telinga Raffi Ahmad.

Setelah mengetahui tanggal pernikahan Iky, Raffi langsung sumringan dan mengklaim bahwasannya di tanggal tersebut itu sedang kosong dan bisa menjadi MC di pernikahan Rizky dan Mahalini.

Namun sayangnya, Raffi tidak mengumbar tanggal pernikahan yang baru saja di bocorkan oleh Rizky itu.

Rizky Febian dan Mahalini

Photo :
  • IG @rizkyfbian

Seperti yang kita ketahui kisah asmara Rizky Febian dan Mahalini bagaikan melodi indah yang mengalun dalam simfoni kehidupan mereka. Berawal dari perkenalan di sebuah acara musik, benih-benih cinta mulai tumbuh di hati mereka.

Seiring waktu mereka mulai menjalin komunikasi dan semakin dekat, Rizky Febian terkesan dengan kepribadian Mahalini yang ceria dan apa adanya, sedangkan Mahalini mengagumi bakat dan kelembutan hati sang kekasih.

Pada Februari 2022, Rizky Febian memberanikan diri untuk menyatakan cintanya kepada mahalini. Momen romantis itu terjadi diiringi lantunan lagu ciptaannya sendiri 'Hingga Tua Bersama' Mahalini pun menerima cintanya dan mereka resmi menjalin kasih.

Tidak hanya sampai di sini, hubungan mereka tidak selalu mulus, perbedaan keyakinan sempat menjadi rintangan yang harus mereka hadapi. Namun, cinta mereka yang kuat mampu melewati berbagai ujian dan keraguan.

Dukungan dari keluarga dan sahabat menajdi kekuatan bagi mereka untuk terus bersama. Rizky Febian dan Mahalini saling menguatkan dan mengisi kekurangan satu sama lain.

Hingga akhirnya pada 7 Mei 2023 Rizky Febian melamar Mahalini dihadapan keluarganya untuk menandakan keseriusan mereka dalam menjalin hubungan. Kini, Rizky dan Mahalini telah resmi bertunangan dan akan melangkah menuju jenjang yang lebih serius.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya