Diduga Kirim Santet ke Stevie Agnecya, Icha Annisa Ternyata Dulu Dekat dengan Vanessa Angel

Icha Annisa
Sumber :
  • IG @ichaannisafaradila

VIVA Showbiz – Icha Annisa Faradila belakangan ini membuat publik penasaran sejak dituding terlibat dalam penyebab kematian Stevie Agnecya. Icha disebut-sebut mengirimkan ilmu hitam berupa santet kepada Stevie Agnecya sejak lama karena hubungan keduanya yang kurang baik.

Terpopuler: Klaim Israel soal Iran Disebut Halu, Ribuan Pendukung Prabowo Siap Jadi Amicus Curiae

Masa lalu Icha Annisa pun mulai terkuak dan menjadi pembahasan. Salah satunya adalah soal kedekatannya dengan almarhumah Vanessa Angel di masa lalu. Scroll lebih lanjut.

Menurut Icha Annisa, dulu ia berteman sangat dekat dengan kakak ipar Fuji tersebut sampai merasa seperti kakak dan adik. Vanessa Angel dulu juga sering curhat kepada Icha karena menaruh kepercayaan yang besar.

Ketika Santet Gagal, Pembunuh Bayaran Akhirnya Dipilih Novi untuk Eksekusi Mertua

"Kebetulan Vanessa itu cukup dekat sama saya, sering banget curhat sama saya, saya sudah seperti kakaknya sendiri," kata Icha Annisa Faradila dalam video unggahan akun Instagram @lambeh_was_was, Selasa 26 Maret 2024.

Sadis! Ini Motif Menantu Sewa Pembunuh Bayaran Demi Habisi Nyawa Ibu Mertua di Kendari

Beberapa waktu sebelum Vanessa Angel meninggal dunia akibat kecelakaan mobil yang fatal, Icha juga sempat mengajak ibu satu anak tersebut untuk kerja sama menjadi brand ambassador produk bisnisnya hingga memberikan uang muka untuk bayarannya. Sayangnya, hal itu belum sempat terealisasikan karena Vanessa Angel meninggal dunia pada 4 November 2021.

"Kebetulan sebelum meninggal ini saya sudah DP dia buat jadi brand ambassador produk saya," jelasnya.

Stevie Agnecya

Photo :
  • IG @steviagnecya

Icha Annisa yang mengaku sangat dekat dengan Vanessa lantas sangat terpukul mendengar kabar duka yang mendadak di hari itu. Icha Annisa juga menyayangkan karena Vanessa Angel belum sempat bekerja sama dengan dirinya untuk menjadi brand ambassador.

"Tapi setelah itu saya sudah ikhlas saat dengar dia meninggal, ya sudah nggak apa-apa," kata Icha.

Di samping itu, Icha Annisa mengungkapkan bahwa rencana kerja sama tersebut mulanya terjalin karena Vanessa Angel sangat ingin menjadi brand ambassador dari produk bisnis yang dimilikinya. Sebagai sahabat, Icha Annisa lantas menuruti keinginan dari Vanessa Angel meskipun akhirnya tidak dapat diwujudkan.

"Memang Vanessa itu kan pengen banget jadi brand ambassador produk saya gitu. Sedih aja gitu, ketika saya sudah ngikutin maunya dia jadi brand ambassador produk saya, dianya tiba-tiba pergi, belum ngejalanin juga. Bukan soal uangnya, tapi sedih karena dekat aja gitu," curhat Icha Annisa.

Stevie Agnecya dan Icha Annisa

Photo :
  • Instagram

Menanggapi pernyataan Icha Annisa di vidoe itu, banyak netizen yang justru mengaitkan dengan gosip miring yang tengah menerpanya sekarang. Tidak sedikit yang menyinggung soal santet yang diduga dikirim oleh Icha Annisa kepada mendiang Stevie Agnecya.

"Waduh jangan jangan, apa kita sepemikiran guys?," komentar seorang netizen.

"Iya dulu pas almarhumah meninggal kan sempat ada tuh gosip katanya dijadiin tumbal rekan bisnis yang juga selebgram. Tapi dulu mengiranya ke owner skincare MSGlow itu. Mungkin bisa jadi ini kali yang aslinya," kata netizen yang lain.

"Dia main dukun nih kayaknya. Dijadikan tumbal bisa dengan cara mencelakakan dan santet kalau lama di tubuh bisa jadi penyakit serius," timpal lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya