Dilarikan ke RS karena DBD, Syahnaz Sadiqah Ungkap Suhu Tubuhnya Naik Tiba-tiba

Syahnaz Sadiqah.
Sumber :
  • Instagram syahnazs

VIVA Showbiz – Adik dari Raffi Ahmad, Syahnaz Sadiqah saat ini tengah dirawat di rumah sakit lantaran terserang sakit DBD atau Demam Berdarah. Informasi itu disampaikan langsung oleh Syahnaz dalam unggahan di Instagram story pribadinya.

Terpopuler: Sakit yang Diidap Parto sampai Syifa Hadju Pernah Diperingatkan oleh Raffi Ahmad

Melalui video yang diunggah ke Instagram story, Syahnaz yang tengah dirawat di rumah sakit mengungkap gejala awal yang ia rasakan sampai akhirnya didiagnosa DBD. Syahnaz mengungkap, kondisi badannya tiba-tiba demam tinggi. Scroll lebih lanjut ya.

Wanita kelahiran Bandung itu tidak merasakan tanda-tanda akan mengalami demam, namun tiba-tiba saja suhu tubuhnya naik sampai hampir 40 derajat disertai menggigil.

Parto Patrio Rela Nahan Sakit Demi Tepati Janji Liburan Keluarga ke Bali

"Banyak yang nanya gejalanya apa? Jadi waktu itu, aku tuh suatu hari itu lagi gak kenapa-napa, tiba-tiba malam-malam itu langsung kayak menggigil, langsung panasnya itu kayak hampir 40," kata Syahnaz Sadiqah dikutip VIVA, Selasa, 26 Maret 2024. 

Kasus DBD Naik, PPDI Minta Perempuan RI Ikut Donor Darah

"Gak ada kayak gereges-gereges mau demam atau apa itu tanda-tandanya emang gak ada, tiba-tiba langsung kayak demam tinggi aja. Di situ kayak 'kok aneh banget ini gak pernah sakit kayak gini sebelumnya'," tambahnya. 

Demam itu berlanjut sampai esok harinya, Syahnaz sudah mulai curiga jika dirinya terkena DBD. Sampai akhirnya, setelah diperiksa ke dokter, Syahnaz ternyata benar-benar kena DBD.

Syahnaz dan Jeje

Photo :
  • IG @syahnazs

"Sampai besokannya itu masih demam terus, nah di situ sudah curiga, aduh apa jangan-jangan DB (Demam berdarah) karena denger-denger lagi pada banyak yang DB, lagi musim. Nah langsung besok paginya itu aku cek darah dan beneran ternyata hasilnya DB," ucapnya.

Setelah itu, Syahnaz tidak langsung ke rumah sakit dan memilih menjalani perawatan di rumah, terlebih demamnya pun sudah turun. Namun, pada hari keenam, demam itu naik lagi dan disertai dengan trombosit menurun. Syahnaz pun langsung dibawa ke rumah sakit. 

"Hari ini, masih belum naik trombositnya," kata Syahnaz.

"Doain ya guys semoga cepat naik biar aku bisa cepat pulang. Makasih juga yang udah doain, sehat-sehat pokoknya buat semuanya," tambahnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya