Ramadhan Banjir Job, Happy Asmara Ungkap Isi Hati Harus Jauh dari Keluarga karena Kerjaan

Happy Asmara
Sumber :
  • IG @happy_asmara77

JAKARTA – Pedangdut Happy Asmara merasa sangat senang dan bersyukur lantaran di bulan Ramadhan tahun ini dirinya mendapat banyak berkah. Dari segi pekerjaan, Happy bersyukur karena mendapat banyak job di bulan ramadhan kali ini, mulai dari bernyanyi sampai dengan endorse.

Effort Banget, Begini Proses Lamaran Brandon Salim dan Dhika Himawan yang Penuh Kejutan

"Alhamdulillah ramadhan tahun ini penuh berkah ya. Berkahnya banyak banget, job juga Alhamdulillah karena kita kan jarang masih ada juga orang mengadakan acara Bukber kayak gitu kan juga butuh kita, terus kayak ada juga expo nanti besok, terus kayak job tv, terus endorse Alhamdulillah numpuk pas puasa," kata Happy Asmara di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Selasa, 26 Maret 2024. Scroll lebih lanjut ya.

Happy merasa sangat bersyukur dengan banyaknya pekerjaan yang ia terima di bulan Ramadhan tahun 2024 ini. Pedangdut kelahiran Kediri itu selalu mensyukuri rezeki yang diterimanya.

Gasak Harta Majikan Saat Mudik Lebaran, Pria di Tangerang Ditangkap Polisi

"Sangat bersyukur karena itu kan pasti rezeki dari Allah. Allah tidak mungkin memberikan rezeki seperti ini kalau itu bukan untuk kita ya bersyukur, selalu merasa bersyukur tapi tidak pernah merasa puas, itu aku," kata Happy. 

Masa RAFI 2024, Konsumsi Avtur Naik 10%

"Jadi aku sesuatu apapun itu tuh kadang kayak kurang puas, kurang perfect atau apa tapi aku selalu bersyukur apapun yang dikasih, oh berarti finally ini aku harus bersyukur," tambahnya.

Karena jadwal pekerjaan yang padat, mau tidak mau Happy menjalani bulan Ramdhan tahun ini jauh dari keluarga. Happy merasa sudah terbiasa. Saat Ramadhan tahun sebelumnya, Happy menghabiskan banyak waktu dengan keluarga, Ramadhan tahun ini ia banyak bekerja.

Gilga Sahid dan Happy Asmara

Photo :
  • TikTok

"Sebenarnya biasa aja karena sudah terbiasa kan kita ramadhan setiap ramadhan kerja, tapi ramadhan kemarin aku full di rumah tuh cuma ambil beberapa job doang, terus tahun ini aku terus nanti minggu depan aku mau jalan-jalan ke Korea," ucap Happy.

"Justru nanti lebaran nggak di rumah, lebaran keliling lagi, tahun lalu kan aku udah istirahat kan, karena tahun kemarin udah senang-senang, udah ke sana kemari, istirahat sama keluarga, jadi tahun ini kita bekerja keras lagi, giat lagi," tambahnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya