Haru, Anggi Pratama Kenang Penerbangan Terakhirnya dengan Stevie Agnecya

Anggi Pratama dan Stevie Agnecya
Sumber :
  • IG @anggipratamazayn

VIVA Showbiz – Anggi Pratama Zayn, suami dari almarhumah Stevie Agnecya kembali mengunggah isi hati mengharukan ke Instagram pribadinya pada Selasa, 26 Maret 2024. Sebagai informasi, Stevie Agnecya meninggal dunia pada hari Kamis, 21 Maret 2024. Salah satu pihak yang sangat berduka atas meninggalnya Stevie adalah sang suami, Anggi.

DPR Tolak Iuran Pariwisata Dibebankan ke Industri Penerbangan, Tiket Pesawat Bisa Makin Mahal

Melalui akun Instagram pribadinya, Anggi mengunggah video kenangan yang menampilkan kebersamaannya dengan Stevie. Keduanya tampak pergi bersama naik pesawat. Untuk diketahui, Anggi berprofesi sebagai seorang pilot. Dalam video itu, tampak Stevie mendampingi sang suami terbang. Scroll lebih lanjut ya.

Melalui caption yang ditulis dalam unggahannya tersebut, Anggi mengungkap, saat itu dirinya sangat ingin Stevie ikut mendampingi saat bekerja, ternyata penerbangan itu menjadi penerbangan terakhirnya dengan sang istri, Stevie.

Viral Seorang Pilot Lamar Pramugari di Dalam Sebuah Penerbangan

Anggi kemudian mengungkap bahwa semasa hidup, Stevie selalu membuatnya merasa sangat bahagia. Anggi merasa sangat senang dan bersyukur memiliki istri seperti Stevie. 

INACA Tak Setuju Iuran Pariwisata Masuk Dalam Komponen Tiket Pesawat, Ini Alasannya

"Waktu itu gatau kenapa aku feeling pengen banget km ikut aku terbang, ternyata ini jd penerbangan trakhir kita ya," tulis Anggi Pratama dikutip VIVA, Selasa, 26 Maret 2024.

"di sini kamu bilang Pahala terbesar istri adalah membahagiakan suami, makasi sayang selalu mau bikin aku bahagia demil Allah aku bahagia," tambahnya.

Anggi Pratama dan Stevie Agnecya

Photo :
  • Instagram @steviagnecya

Sebagai seorang suami, Anggi lantas memberi doa terbaik untuk almarhumah sang istri, Stevie. Sebagai informasi, jenazah Stevie Agnecya dimakamkan di TPU Tanah Kusir, Jakarta Selatan, Jumat, 22 Maret 2024. 

"Semoga semua amalan baik mu meringankan jalanmu, dan menjauhkan kamu dr siksa api neraka. Semoga Allah menempatkan km tempat terbaik di sisinya. Semoga nanti kita di pertemukan kembali di jannah Aamiin," tulis Anggi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya