Nikita Mirzani Akui Dirinya Sudah Akrab dengan Keluarga Besar Ajudan Prabowo, Rizky Irmansyah

Pose Nikita Mirzani bersama Rizky Irmansyah
Sumber :
  • Instagram

VIVA – Baru-baru ini jejaring sosial diramaikan oleh sosok Nikita Mirzani yang disebut sedang memiliki hubungan dengan ajudan Prabowo Subianto, yakni Rizky Irmansyah

Terpopuler: Artis Keturunan Darah Biru sampai Proses Kelahiran Anak Perempuan Alyssa Soebandono

Keduanya tampak terang-terangan memperlihatkan momen romantis mereka. Sebelumnya, Nikita Mirzani mengunggah momen keduanya di media sosial miliknya. Hal itu pun memicu reaksi netizen yang memberikan komentar jika keduanya sedang dekat dan memiliki hubungan.

Nikita MIrzani dan Rizky Irmansyah

Photo :
  • Instagram
Hubungannya Diduga Retak karena Orang Ketiga, Begini Kata Syifa Hadju Soal Perselingkuhan

Belum lama ini sebuah video yang diunggah oleh salah satu akun Instagram @madamesuperstar.id memperlihatkan Nikita Mirzani yang mengaku kini sudah berhubungan dekat dengan keluarga besar Rizky Irmansyah. Ia juga mengatakan bahwa keluarga ajudan Prabowo tersebut sangat terbuka menerima kedatangan dirinya ke dalam keluarganya.

“Keluarganya baik sekali, maksudnya dia nerima aku, aku seperti punya keluarga baru yang selama ini aku idam-idamkan karena aku kan sudah yatim piatu. Aku kenal sama daddy nya, aku kenal sama mommy nya, kakaknya, semuanya keluarga besar dan mereka semuanya begitu hangat sama aku,”

Viral Bule Kanada Ungkap Pengalaman Nikah dengan Wanita Indonesia: Mereka yang Terbaik

Nikita Mirzani berharap siapapun jodohnya kelak, hal tersebut akan menjadi hadiah terindah dari Tuhan. Namun tak ayal jika Nikita Mirzani sangat berharap untuk bisa memiliki hubungan dalam jangka waktu yang lama dengan Rizky Irmansyah.

“Entah siapapun nanti yang akan jadi suami aku kedepannya, yang pasti itu adalah dari Tuhan yang terbaik dan mudah-mudahan jodoh selamanya,”

Ia juga berpendapat bahwa terdapat kesulitan jika menyatukan dua orang yang memiliki karakter berbeda-beda, karena hal itu lah ia berpikir bahwa sebuah pernikahan tidaklah gampang untuk dijalankan.

“Tapi kan balik lagi kalo untuk menikah itu kan tidak bisa segampang itu menyatukan kepala menjadi satu. Mana tau ketika menikah nanti ada perselingkuhan, ada kebohongan,”

Sementara itu, Nikita Mirzani baru-baru ini merayakan ulang tahunnya yang ke-38. Banyak selebriti mengucapkan selamat, termasuk Rizky Irmansyah. 

Diketahui, sebelumnya Nikita dan Rizky kedapatan sedang berada di salah satu klinik kecantikan berdua. Dalam foto tersebut, Nikita tampak anggun dengan memakai dress motif berwarna biru. Sedangkan Rizky terlihat gagah dengan kemeja biru tuanya.

Nikita Mirzani jalan bersama Ibunda Rizky Irmansyah

Photo :
  • Tangkapan layar TikTok @lalisya23

Tak hanya itu saja, Nikita Mirzani sempat menghabiskan waktunya bersama ibunda Rizky Irmansyah beserta beberapa ponakannya di sebuah pusat perbelanjaan.

Belum diketahui dengan jelas status keduanya sekarang, namun netizen mendoakan yang terbaik untuk keduanya dalam waktu ke depan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya