Ramai Dikabarkan Dekat, Happy Asmara Ungkap Sosok Gilga Sahid

Happy Asmara
Sumber :
  • IG @happy_asmara77

JAKARTA  – Dua penyanyi ternama Tanah Air, Happy Asmara dan  Gilga Sahid, akhir-akhir ini dikabarkan tengah menjalin kedekatan. Kabar itu semakin ramai dibahas karena Gilga beberapa waktu yang lalu sempat mengunggah foto yang menampilkan kebersamaannya dengan Happy. 

Yoon Bomi Apink Pacaran dengan Produser Rado Selama 7 Tahun

Itu adalah pertama kalinya Gilga mengunggah foto berdua dengan Happy. Dalam foto itu, Gilga dan Happy tampak tengah berpose duduk di atas sebuah sofa. Keduanya menatap ke arah kamera dan tersenyum. 

Pada saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Happy Asmara akhirnya angkat bicara mengungkap status hubungannya dengan Gilga. Diakui Happy, dirinya dengan Gilga berteman baik. 

Banyak Kasus Hamil di Luar Nikah, Dokter Boyke Sarankan Orang Tua Tak Larang Anak Pacaran, Kenapa?

"Kita mah ya temenan aja, kita semua dengan baik. Aku takut ya takut pamali kalau disebut-sebut nanti saja ya. Insyaa Allah ada berita baik, entah duet entah apa," kata Happy Asmara di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Selasa, 26 Maret 2024.

Foto Kencan Beredar, Bright Vachirawit dan Nene Pornnapan Santer Digosipin Pacaran

Dalam kesempatan itu, pelantun single Rungkad tersebut juga menegaskan bahwa dirinya memang tidak mau pacaran. Jika menemukan pria yang tepat, ia ingin langsung ke jenjang hubungan yang serius.

"Kan aku udah bilang, aku nggak pernah mau pacaran, aku tuh maunya langsung serius ya. Langsung saja, ditunggu Insya Allah," ucapnya.

Lebih lanjut, Happy mengungkap jika Gilga adalah sosok laki-laki baik hati dan pekerja keras. Selain itu, wanita kelahiran Kediri tersebut juga memuji kemampuan bernyanyi Gilga.

"Baik, terus dia juga pekerja," kata Happy. "Suaranya bagus pokoknya semuanya bagus," tambahnya.

Jika ada kesempatan, Happy berharap bisa kolaborasi menghasilkan sebuah karya dengan Gilga.

"Penginnya sih berkolaborasi terus berkarya secara personal juga bisa. Intinya kita semangat untuk berkarya dan berdoa dan memohon dan meminta support dari teman-teman semuanya untuk selalu dukung karya Happy, karya Gilga, karya Ndarboy Genk dan semua karya musisi-musisi Jawa," ucap Happy.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya